Siang yang terik hari itu bikin taehyung abdurahman total males ngapa-ngapain, gerak dikit keringetnya seember. 2 minggu sekolahnya lagi dalam masa liburan akhir tahun, dan ini udah hari ketiga masa liburannya.
Taehyung tinggal disebuah rumah sederhana bersama ayah, ibu, dan adiknya. Ayahnya seorang TNI-AD sementara ibunya seorang ibu rumah tangga biasa, adiknya? Ya udah pasti adiknya seorang pelajar seperti taehyung.
Sebab taehyung gabut banget, gatau mau ngapain, dia buka hp terus buka aplikasi yang bernama instagram. Dia scroll beranda akun instagramnya, banyak foto tentang sepak bola, juga foto yang ngga kalah uniknya.
Saat dia lagi liat-liat berita sepak bola terbaru, dia liat satu foto yang langsung bikin dirinya bangun dari rebahan.
Mata taehyung langsung berbinar liat postingan temennya ini. Ia pikir cowok yang ada difoto —yang bersama temennya punya ekspresi yang menggesmaskan, entahlah mungkin taehyung sedikit ada rasa tertarik?
Dia langsung cek akun yang unamenya @jjeonadhi itu, pas dia buka akunnya. Ternyata cakep juga, manis gitu orangnya. Ada foto si cowok manis ini pake seragam sekolah yang sama kek punya dia, kok dia gak pernah liat anak ini ya?
Dia stalking aja si @jjeonadhi itu, tanya ke jimin sampe jimin bilang kalau taehyung udah mirip stalker. Lah emang iya kan kerjaan stalkingin si @jjeonadhi terus, selain stalking banyak juga usaha yang taehyung lakuin cuma buat dapet nama asli si @jjeonadhi .
Ya namanya juga perjuangan cinta yegak?
Gobloknya si jimin nggak bisa diajak kompromi gituya kalo temennya lagi butuh gamau bantuin, temem macem apa sih kek begitu. Akhirnya setelah dibujuk, jimin mau ngasih tau nama, sekolah, sama kontaknya si @jjeonadhi ini.
Selama 17 tahun dia hidup, dirinya belum pernah ngerasain sebahagia ini ngestalk orang. Taehyung sadar kalau dia udah suka sama jungkook riyadhi alias si @jjeonadhi .
Dapet kan tuh kontaknya, gatau bodoh gatau kelewat jenius. Si taehyung ga pernah ngechat si jungkook jungkook ini, bego emang. Yaaa kata taehyung sih dia bingung mau memulai dengan apa takutnya dikira sksd atau semacemnya.
4 hari berlalu, masih sama juga, si taehyung sama sekali belum ngechat si jungkook riyadhi. Sehuruf pun belum dia kirim, ngirim titik aja dia gaberani.
Sehari, dua hari, tiga hari, empat hari, dan sampe hari dimana dia masuk sekolah. Apel pagi bersama temen sekelasnya yang dulu, taehyung sebenernya masih asik sama temen-temennya yang kelas 10 ini.
Kelas sama nama dia disebut, setelah itu bubaran semua, pada masuk ke kelasnya masing-masing. Tadi kata wakasek taehyung abdurahman masuk ke kelas 11-B, banyak juga temen yang dia kenal, kek si minjae.
Dia duduk sendiri di barisan paling ujung urutan keempat, dia sesekali lirik bangku sebelahnya yang kosong, dalam hati bertanya-tanya siapa yang bakal duduk sama dia?
Liat jimin udah duduk sama cowo yang mukanya mirip sama hoseok, liat minjae udah duduk sama saeron temen sekelasnya juga. Tiba-tiba saat taehyung lagi asik liat jendela, ada suara kek orang duduk, dia nengok, kaget setengah mampus. Tau itu sapa gak?
Itu jungkook riyadhi mannnnnn!!! Cowok manis yang selama ini dia taksir tapi mau ngechat aja gak punya nyali-_-
Selama kelas berlangsung jantungnya letup-letup, aduh hatinya kek bahagia banget. Taehyung terus merhatiin si gebetan dari pinggir, diliat dari deket ya cakep banget. Ememmeh wangi coy! Sumpah dah!
Empat jam dia masih tetap dalam posisi duduk bersampingan dengan si gebetan, walau kelihatannya memperhatikan guru yang ada didepan nyatanya ekor mata taehyung terus mencuri-curi pandang ke si gebetan.
Setelah empat jam setengah berlalu, akhirnya bel pulang bunyi. Taehyung liat si gebetan jalan keluar kelas, dia senyum-senyum kesenengan.
Setelah si gebetan menghilang dibalik pintu, dia langsung buru-buru pulang ke rumah. Udah siapin tekad, niat, dan iman buat mulai suatu percakapan dengan sang pujaan hati.
Masuk ke rumah, lari ke kamer, ambil hp yang masih nyolok dikabel charger, nyari kontak dengan nama jeonadhi disana.
“bismillahirahmanirohim”
tik! tik! tik! tringting!
Pesan terkirim!
Taehyung senyum berarti.
jeonadhi
hei?
boleh kenalan gk cuk?
gue chairmate lo, taehyung abdurahman10:56
.
.
.Sorry for typo guys
maaf baru up ya:(
Kehilangan ide di tengah jalan huhu
KAMU SEDANG MEMBACA
chatting zone? | tk
Misterio / Suspensoktaeh: oit? ktaeh: kenalan boleh gk cuk? ktaeh: gue chairmate lo, taehyung abdurahman ©2019, diway.