Warn : ide pasaran, bahasa acak - acakan, typo dll, bagi yang anti homo disarankan jangan melanjutkan membaca daripada malah mual.
" tunggu tunggu. tungguuuuu....!! "
Lengkingan suara dipagi hari terdengar menggema dijalanan yang cukup ramai,
memperlihatkan seorang pemuda berwajah manis berkacamata bulat yang semakin memacu langkahnya untuk berlari mengejar bus yang akan membawanya kesekolah.Jeon jungkook, pemuda itu terengah kepayahan ketika jemarinya berhasil mencapai pintu bus yang tengah berhenti sekedar menunggunya, melangkahkan kedua tungkai jenjangnya untuk segera masuk kedalam ketika kendaraan beroda empat itu kembali melaju perlahan. jungkook mendudukan dirinya disudut dekat jendela sambil mengatur nafas, jemari lentiknya bergerak acak mengibas mencoba menghalau hawa panas yang membuat tubuhnya berkeringat karena berlari.beruntung keadaan bus tidaklah penuh sesak, pemuda jeon itu kemudian memasang earphone pada kedua telinganya, sekedar mendengar musik, jungkook memejam mata menyandarkan punggungnya, mencoba untuk tidur sebentar sebelum bus yang ditumpanginya melaju mencapai sekolah.
meninggalkan sesosok dibelakang sana yang mengawasi sedari tadi dibalik kaca mobil mewahnya, pemuda barwajah tampan itu hanya mampu memijit pangkal hidungnya sembari menghela nafas pelan sebelum memacu mobilnya mengikuti bus yang membawa pemuda jeon menuju kesekolah mereka.
⏬
⏬
⏬
" jungkook -ah..! "
pemuda jeon terpaku ditempat ketika mendengar suara husky yang sangat ia kenali berteriak memanggil namanya dari arah belakang, jemarinya serta merta meremas tali tas yang menggantung dibahunya, jantungnya bedegup cepat dengan debaran menyakitkan ketika entitas tampan itu berlari menghampirinya hingga membuat beberapa siswa dan siswi yang berada di koridor mengalihkan atensi pada mereka.
" jungkook -ah.. ".
" t -taehyung sunbae ". jungkook merunduk memilin ujung seragamnya, sesekali jemari lentiknya naik memperbaiki letak kacamatanya untuk menutupi kegugupannya. karena jelas ia tau, banyak pasang mata yang mendadak memandang tak suka kearahnya.
" kekelas kan? kuantar ", taehyung tersenyum lebar merangkul pemuda manis dihadapannya " istirahat nanti kekantin denganku yah koo.. ah jungkook? "
" a -anu, maaf sunbae.. ". jungkook berucap pelan mencoba menyingkirkan lengan taehyung dari bahunya. " a -aku kekelas sendiri saja,maaf, semoga harimu menyenangkan sunbae ". ucap jungkook sambil membungkuk sebelum berbalik dan berlari menjauh secepat kilat.
" tunggu jung-.. ". taehyung hanya mampu terdiam memandang tubuh jungkook yang menghilang diujung koridor begitu saja. pemuda tampan itu menghembuskan nafas pelan sebelum kemudian berbalik arah melangkahkan kakinya dengan lesu untuk menuju kekelasnya, meninggalkan barisan gadis gadis yang saling berisik, tersenyum manis menarik perhatian namun membuat taehyung melirik tak minat, moodnya hancur karena orang yang diinginkannya selalu menghindarinya.
▪
▪
▪Jungkook terengah mendudukan dirinya ketika sampai dikelas, demi apa ia harus berlari mengejar bus tadi pagi, dan sekarang kekelas pun dia harus berlari lagi, " capek tau ". gerutunya singkat, bibir tipisnya merapalkan sumpah serapah kepada sosok yang selalu membuatnya menjadi pusat perhatian, kenapa menghampirinya, kenapa pula harus mengajaknya bicara. bikin masalah saja, tidak tau apa para fansnya itu mengerikan. " sialan "
" kau kenapa sih kook? ". tanya irene yang duduk disebelahnya, gadis cantik itu mengernyit heran ketika mendapati wajah kusut jungkook yang terlihat lusuh.
" capeeeeek~, ". jawab jungkook sambil merebahkan kepalanya diatas meja membuat irene memutar bola mata jengah.
" iya, capek kenapa bodoh ? wajahmu makin jelek saja tau " ucap irene sadis " hilangkan saja kacamata bodohmu itu, sepertinya kau senang sekali dibully para wanita siluman itu "
" ini tidak ada hubungannya dengan mereka ".
" lalu? apa..? "
" aku hanya capek karena mengejar bus tadi pagi ren, huuufftt.. capek sekali ~". jawab jungkook, bibirnya mengerucut cemberut, menambah kadar keimutan wajahnya, meskipun sebenarnya dia lumayan tampan, kacamata bulatnyalah yang menyamarkan keelokan wajahnya hingga banyak siswa yang melihatnya sebagai cupu yang merusak pemandangan, tak segan. bahkan sebagian siswa tega membully dirinya.
" kau ap-..? ". ucapan irene terpotong ketika melihat jungkook tergesa menarik buku dari tasnya, membuat gadis cantik itu menoleh kedepan kelas sebelum melakukan hal sama.
" selamat pagi anak - anak ".
dan obrolan tak penting mereka terpaksa berhenti ketika shindong ssaem telah masuk kedalam kelas. menyisakan irene yang mendumel karena rasa penasarannya tak terjawab.
15 november 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret husband
Short Storyb x b taekook Bts " aku.. tidak ingin siapapun di sekolah mengetahui hubungan kita " " sebegitu hina nya kah memilikiku sebagai pasanganmu? "