;Kok gini?!

428 63 12
                                    

•Baekhyun Pov

Pagi gue bangun jam 5. JAM 5!! JAM 5!! Gila sih gue harus catet ini sebagai rekor terbaru gue. Bangga deh sama diri sendiri.

Kalo kalian penasaran kenapa gue bisa bangun sepagi itu? Tidak lain dan tidak bukan adalah karena hari ini gue bakalan ketemu kakanda Chanyeol hehehehehe.

Kalian juga kalo gak sabar bakal lakuin sesuatu, pasti bakalan susah tidur, terus bangun pagi-pagi banget.

•••

Oh iya jadi semalem tuh Chanyeol udah chat line gue hehe. Enak deh malem-malem chatingan sama doi plus ada yang ucapin selamat tidur, gak kayak kalian kalo malem cuma nangkring baca ff wkwkwk.

Intinya tuh gue bakal ke stasiun pasar senen ntar malem jam 7, buat jemput Chanyeol. Kasian kan kalo nyasar terus diculik tante-tante atau cabe-cabean gimana? :(

Kan cabe-cabeannya lo, Baek.

Hehehehe

Sekarang masih jam 6 pagi dan gue udah sampe disekolah. Pak Kris aja cengo liat gue ngelewatin gerbang. Udah kayak liat setan aja ya Allah sedih akutu.

Gila sih parkiran sampe kelas masih sepi bener. Ckckck susah temen gue pemalas semua pada siang kalo berangkat.

Berhubung belum ada satupun manusia di kelas, gue mutusin buat duduk terus mainan hp. Gak sadar tangan gue mencet aplikasi LINE. Buka chatroom sama Chanyeol semalem.

Kepo ya lo semua isinya apa? :3

Monmaap belum waktunya di umbar. Bayangin sendiri aja yak.

Gaktau berapa lama gue baca ulang chat gue sama kakanda semalem. Soalnya tau-tau ada orang gebrak meja, kaget aing :(

Terus pas gue dongak, ternyata udah lumayan banyak temen sekelas gue yang dateng. Dan yang gebrak meja? Itu di Luhan sama Kyungsoo yang lagi natap gue pake tatapan kaget.

Asli, gue ngeri liat Kyungsoo melotot gitu. Takut matanya copot :'(

"Woy? Kenapa sih kalian?" Kyungsoo sama Luhan masih aja cengo liatin gue. Sampe tiba-tiba tangan Luhan terulur dan nyubit pipi gue kenceng.

"HEH ANJENG SAKIT!" Sumpah nyubitnya tuh gak kira-kira.

Luhan gak jawab umpatan gue, dia malah noleh ke Kyungsoo sambil ngomong "Kyung, bersuara pas dicubit"

"Iya Lu itu kakinya juga nampak" Kyungsoo nunjuk kaki gue. Gila kali dikira gue setan?

"Bajingan lo kira gue sejenis setan?" iya kalo sama mereka emang biasa ngomong kasar tuh. Jadi ya sama-sama tau, gak akan sakit hati kalo saling ngatain.

"Lah kan kita kaget Baek. Kirain lo arwah doang. Lagian belum jam 7 lo udah duduk manis disini."

Gue cuma muter bola mata males denger omongan Kyungsoo. Itu anak pinter, tapi kalo kumat ya bego nya keluar juga.

"Temen dateng pagi bukannya dipuji malah dikatain. Emang dasar temen bangsat"

"Yailah ndut, wajar kali kita mikir gitu. Biasa jam segini juga gue sama Kyungsoo spam chat lo. Lo nya masih molor"

"Serah lo pada dah. Lo ngapain disini?" Kyungsoo langsung cemberut abis gue tanya wkwkwk lucu mukanya. Coba kalo gue seme, gue gebet dah :(

"Luhan tadi minta gue nemenin dia, soalnya yakin lo belom dateng"

"Manja banget sih lo? Yaudah gih sana lo balik habitat kan gue udah disini" Astatang pagi-pagi udah dikasih jari tengah sama Uco sambil dia jalan keluar :(

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Belum ganteng?! °ChanBaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang