pertama~~

41 4 2
                                    

Happy reading..

Taehyung  pov

06.15
Gue terbangun dari tidur gue,dan langsung ngeliat sekeliling rumah,dan ternya adek gue si Lienna belom juga bangun dari tidurnya.gue berencana buat mandi dulu baru banguni adek gue yang masi tidur pules banget.

Selese gue mandi,gue langsung aja tuh ngetok pintu kamarnya.

Tok.. Tokk.. Tok.

Ya kira kira gitulah suaranya.eh ternyata pintu kamarnya nga kekunci.pas gue masuk kekamarnya,gue lagi liat dia yang lagi tidur seakan hari ini nga ke sekolah.
tanpa banyak bacok gua langsung ajatuh banguni dia.

"dek..bangun dah siang.."

"......"

"aelah dek bangun entar lu telat lagi ke sekolah"

masi nga ada jawaban dari adek gue.tiba tiba ada yang lewat di pikiran gue.langsung aja lari tu gue ngambil tembakan mainan yang kemaren di beliin sama eomma sebelum eomma sama appa gue ke luar negri.

gue langsung semproti tu ke muka dia.
Dan ternyata asilnya nihil gaes..adek gue tetep nga bangun.dan akhirnya gue kepikiran satu cara.

Pasti kali ini ampu -batin taehyung

"HUAAA GILA SI GUANLIN WANNA1 GANS BANGET ANJIR"

"mana guanlin mana?guanlin aku padamu"

"bangun juga kan lo"

"dasar kutil.kaek nga ada kerjaan lain apa selain ngebacot pagi pagi?!"

"aela lu aja yg kebo di banguni paya amat"

"sah bodo pigi lo gue mo mandi"

Keluarkan tu gue dari kamar adek gue,abis dari kamar adek gue,gue ke meja makan buat sarapan pagi.yah kali ini gue yang masak buat makan pagi gaes.berubung gue cuma berdua ama adek gue,jadi gue yang masakin buat makan.

Lienna pov

Selese mandi gue langsung pake seragam baru langsung aja gue nyisir sambil dandan dikit biar nga buluq buluq kali.
Selese itu gue turun buat sarapan bareng abang gue.

"dek,cepetan sarapannya entar telat lagi" kata abang gue yang lagi ngambil segelas susu hangat yang uda dia buat tadi.

"ia sabar napa."kata gue sambil ngambil roti yang uda abang gue buat.

"pelan napa makannya dek.nga abang minta nga"kata abang gue sambil berdiri dari kursi yang dia dudukin tadi.

"ia ia..dah yok buruan telat nanti"kata gue sambil ngabisin secangkir susu hangat

Skipp mobil

Biasa gaes hening...tanpa satu kata pun.
Dan pada akhirnya abang gue buka pembicaraan.

"dek" kata abang gue yang lagi fokus nyetir mobinya.

"hmm" kata gue sambil liat luar kaca mobil

"ngajadi deh.heheh" kata abang gue yang lagi cengengesan.gadanta emang.

Skipp sekolah

Sampe di sekolah gue langsung aja ke kelas dan ninggali abang gue sendirian di parkiran.

Di kelas gue cuma liat si Maya,jihoon,daehwi,ong,eunji,sama minhyun.dan gue belom liat batang hidung si dekil Ristya.

"Pagi antekan gue...."teriak gue.

"ah,berisik lo gua penggel leherlo tau rasa lo" kalo itu si maya kalo ngomong nga bisa di filter dikit

"sans ae kali may,napa lo pms lo belom kelar?!"kata gue tu yg lagi narok tas ke bangku gue.

Incest sonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang