Author Pov
10.00 WIB.
"ca kita kerumah sakit aja" ucap gerald dari tadi memohon pada clarisa untuk mengecek kondisi clarisa sehabis berkelahi tadi.
"lo lihat,gue nggak kenapa kenapa!" ucap clarisa mulai jengah,bahkan wajahnya tak tergores sedikitpun.
"lo tau gue nggak suka ditolak!" ucap gerald dingin namun tersirat nada khawatir diucapannya.
"bodoamat!" jengah clarisa
gerald tetaplah gerald dengan sifat dingin dan tak mau tau nya.ia benar benar membawa clarisa kerumah sakit terdekat.
"turun!" perintah gerald yang membuat mulut clarisa berkomat kamit seperti dukun.
gerald membawa clarisa ke dokter marta yang dulu memeriksa clarisa saat ia sakit.jika lupa kembali ke part 11
"dok,tolong periksa gadis ini!" ucap gerald pada dokter marta
"astaga,kau rupanya.sangat cantik!" puji dokter marta membuat clarisa bingung,bahkan ia tak pernah melihat wanita didepannya itu.
"dokter marta,dokter yang mriksa lo waktu sakit sekaligus dokter pribadi keluarga gue!" jelas gerald yang tau arti raut wajah clarisa yang bingung.
"siapa nama muu,claa....cla?" ucap dokter itu dengan berfikir.
"clarisa" jawab clarisa dengan tersenyum ramah.
"yaaa..baiklah mari saya priksa." ucap dokter marta
"gue tunggu diluar!" ucap gerald pada clarisa dan hanya dibalas anggukan.
Dokter marta pun mengajak clarisa ke kamar priksa dan menyuruh clarisa berbaring.dokter mulai mengecek kesehatan clarisa apakah ada yang tidak baik,namun semua nya sangat baik baik saja.tak ada sakit ditubuh clarisa.
"kamu baik baik saja kok!" ucap dokter marta
"ya memang gerald yang berlebihan!" jawab clarisa turun dari kamar priksa.
"mungkin itu karena dia menyayangimu dan menghawatirkan kesehatanmu!" ucap dokter marta tersenyum.
"menyayangiku?" bingung clarisa
'cklek'
suara pintu terbuka menampilkan pria bertubuh tegap sedang memasang wajah khawatirnya.
"gimana dok?clarisa baik baik saja kan?" tanya gerald
"tenanglah,gadismu ini sangat sehat!" ucap dokter marta menggoda gerald.
"terima kasih dok,kalau begitu kami langsung pergi karena masih ada urusan!" ucap gerald
"baiklah,risa kau akan tau dengan seiring berjalannya waktu!" ucap dokter itu tersenyum dan diangguki clarisa.
"permisi dok!" ucap clarisa mengajak gerald pergi.
🕜🕜🕜🕜🕜🕜
01.35 di CF'cafe
Clarisa cs dan gerald cs telah berkumpul di CF'cafe untuk makan siang sebelum berangkat ke vila milik gerald yang ada dibandung.sesekali mereka tertawa bersama karena lelucon garing alex.
"eh bungkus makanan yang banyak dah buat di vila!" ucap alex
"disana udah disediain banyak makanan sama cemilan!" ucap gerald.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret badgirl's(slow updete)
Teen Fictionkisah seorang badgirl dan sahabat sahabatnya yang penuh akan rahasia dari masa lalu. siapa sangka jika badgirl cantik ternyata adalah seorang leader dari seluruh mafia dunia.bahkan ia disegani dan ditakuti oleh seluruh jagat raya. ialah clarisa fira...