Nama aku Nicole,aku kelas 7.Aku sekolah di Citra Kasih.Aku dari sekolah lain.Dan ini hari pertama aku sekolah.Aku bangun dengan pagi hari yang indah,aku berdoa dan bersiap-siap untuk hari pertama sekolah aku.Aku sangat senang,aku sangat senang untuk melihat teman-teman baruku dan beberapa teman lamaku dan beberapa teman lamaku yang pindah ke Citra Kasih juga.
Aku sampai di sekolahku.Aku pergi ke kelasku,dan guru aku bernama Mr.Verill menyapa kepadaku.Jam 7 pagi,semuanya disini,aku mencoba berbicara kepada teman baruku.Tetapi,entah bagaimana mereka tidak menyapa kepada saya,mereka tidak menganggap aku sebagai teman.Aku sangat sedih dan aku duduk di kursi aku dan aku takut berbicara dengan teman baruku yang lain karena aku takut kalalu mereka akan menganggapku seperti yang tadi.
Saat aku duduk,ada dua cewe datang kepadaku dan bilang"Halo,nama kamu siapa?"aku melihatnya dan jawab"Nama aku Nicole,nama kamu siapa?"dia menjawab"Nama aku Agnes dan ini teman aku Carly."lalu kita mulai berbicara satu sama lain dan kita dapat berteman dengan baik.Lalu kita belajar bersama di kelas dan kita mempunyai waktu yang senang.Mereka sangat baik kepadaku dan sangat sopan satu sama lain. Agnes adalah orang yang paling pinter diantara kita bertiga dan Carly yang paling lucu diantara kita bertiga.Iita pergi bareng dan makan sarapan kita.