Chapter 2

3 1 0
                                    

Hari esoknya,kita pergi ke kelas kita untuk belajar pelajaran kami. Gurunya sangat baik dan sangat sopan dan juga muridnya sangat disiplin dan rendah hati.Tapi,setelah  kelas kita mempunyai 5 menit istirahat sebelum pelajaran di mulai.

  Di sana ada perempuan kelas 8 yang mulai menghina Carly,temanku.Mereka memanggil dia nama yang kasar dan sebagainya.Lalu kita berbicara kepada Carly tentang tiga perempuan yang kelas 8,dan Carly bilang kepada kita kalau dia di ejek.Setelah pelajaran sudah selesai,kami bersiap-siap pulang.Tiga perempuan kelas 8 mengejek Carly lagi.Saya dan Agnes mencoba menghentikan tiga perempuan itu.Beruntungnya Carly dijemput lebih awal.

  Esok harinya, saya dan Agnes melaporkan ke Mr.Verill.Kami pikir itu akan membantu,dan berhasil.Orang tua tiga perempuan itu dipanggil dan mereka mendapatkan hukuman dari kepala sekolah.Tiga perempuan itu sangat membenci kita di sosial media,seperti instagram dan facebook.Tiga perempuan itu terus post hal buruk tentang kita.Itu sangat menyakiti persaan kami.Jadi kami memutuskan untuk berbicara kepada mereka.Mereka merespon yang kita kira mereka akan berhenti.Tapi,kita salah.Mereka terus posting hal buruk tentang kita.

 

Hari pertama di sekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang