Hai namaku Afika Rinjani Putri, aku seorang siswi disalah satu SMU ternama dikotaku. Aku biasa dikenal dengan nama Karin atau Ririn, aku tergolong murid yang pandai bahkan selalu masuk rangking paralel disekolahku. Selain pandai dibidang akademik aku juga tergolong aktif di bidang non-akademik kesenian tari tradisional. Kedua hal itulah yang membuat aku terkenal dimata para guru dan teman-teman sekolah, aku juga seorang yang tergolong aktif di keorganisasian disekolah contohnya di OSIS dan Pramuka.
Oh ya, aku bersyukur bisa hidup berkecukupan bersama keluargaku. Meskipun mereka terlalu sibuk dengan pekerjaanya bahkan sering pergi keluar kota berminggu-minggu lamanya, hal itu tidak membuat istana kecil ini sepi dirumah ini terdapat 3 orang kepercayaan orang tuaku untuk mengurus rumah yaitu bi inah sebagai pembantu, pak jarwo sebagai tukang kebun, dan mas agung sebagai sopir pribadi keluarga kami.
Aku mempunyai seorang teman dekat yang bernama Riris, kami sering dianggap sebagai anak kembar. Memang kami sedikit agak mirip bahkan postur tubuh pun tidak jauh berbeda, hal paling membedakan dari kami adalah soal prestasi kalau aku selalu di atas ia kebalikanya. Riris tidak termasuk orang yang pintar bahkan bisa dikategorikan nakal karena sering membantah omongan guru dll, mungkin hal tersebut dikarenakan Riris merupakan anak Broken Home, orang tua Riris bercerai saat Riris masih duduk dibangku SMP dan Riris memilih ikut dengan ayahnya.
Itulah perkenalan singkat dariku, terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karin
Teen FictionKeseharian seorang anak sebaya yang menjalani pahit manisnya hidup.