Setengah bulan lagi sekolahku akan mengadakan HUT yang ke 69, iya 69 sudah cukup tua memang sekolahku tetapi bangunannya masih terlihat kokoh tegak berdiri. Sebagai siswi yang aktif diorganisai Osis hari-hari ini adalah hari yang begitu sibuk mengurus hal-hal yang harus dipersiapkan diacara HUT sekolah karena Osis diberi tugas untuk menjadi panitia acara di tambah lagi dengan latihan tari bersama teman-teman ekstrakurikuler tari sekolah yang akan juga tampil di acara HUT SMU nanti.
Sepulang sekolah kami pengurus Osis harus mengadakan rapat untuk mempersiapkan acara HUT agar nantinya acara tersebut meriah dan akan terkenang dihati para siswa-siswi sekolahku. Di hari pertama rapat kami pengurus osis membagi tugas dan peranan dalam kepanitiaan, aku dipercaya menjadi bendahara dalam kepanitiaan ini aneh memang padahal di struktur kepengurusan Osis aku sebagai sekertaris tapi entah ada apa dipikiran si Rian(Ketos) bisa-bisanya menjadikanku bendahara dikepanitiaan ulang taun sekolahku ini tetapi aku bersyukur karena dengan menjadi bendahara dikepanitiaan aku diperbolehkan mengisi acara pada HUT sekolahku itu.
Setelah rapat Osis aku pun langsung menuju sanggar disekolahku, aku sudah ditunggu teman-teman ekstrakurikuler tari dan bu desi sebagai pembimbing. Ada kejadian janggal diitengah-tengah latihan pada waktu itu bu desi izin pamit ke kamar kecil, hampir satu jam kami menunggu bu desi bahkan sampai aku tertidur dan dibangunkan temanku saat bu desi datang. Aneh bu Desi terlilat kelelahan aku pun dengan rasa kantuk dikepala memberanikan diri bertanya "Bu, ibu kenapa kok lama banget" "Aaaaa, kayaknya kalian sudah lelah bagaimana kalau kalian pulang saja dulu" jawabnya "oke bu" ucap teman-temanku dengan girang. Aku pun pulang kerumah karena sudah dijemput oleh sopir pribadi keluargaku, sebenarnya aku rada kesal dengan jawaban bu Desi karena bukanya menjawab malah mengalihkan pembicaraan ah masa bodo lah aku pun merasa ngantuk lagi dan tertidur diperjalanan pulang kerumah.
Hari-hari sepulang sekolah aku lalui dengan rapat Panitia HUT SMU dan dilanjutkan dengan berlatih tari. Hari terus berlanjut sampai tak terasa kini adalah H-1 hari itu sanggat sibuk untuk kami panitia dikarenakan hari sudah mepet dengan hari H. kami pun menyiapkan semua yang akan digunakan pada hari HUT nanti, bersyukurnya pada hari itu tidak diadakan latihan tari karena kami sudah biasa didalam ekstrakurikuler tari apabila H-1 tidak melakukan latihan bahasa kerenya si hari tenang ujar bu Desi sebagai pembimbing ekstrakurikuler.
Hari berganti aku berangkat pagi sekali karena aku juga akan mengisi acara, iya aku dan teman-teman ekstrakurikuler tari akan menunjukan hasil latihan kami dalam kurun waktu tidak sampai sebulan.
*ust sabarnya akan diteruskan dibagian selanjutnya hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Karin
Teen FictionKeseharian seorang anak sebaya yang menjalani pahit manisnya hidup.