(LB) 01

13 3 2
                                    

"Ririn mau kemana..??,ririn ngga boleh tinggalin agatha sendrian,hiks..hiks.. "agatha kecil menangis sejadi-jadinya.

"Ririn harus pergi agatha,ririn harus ikut papa ke jerman."ririn tak tega melihat sahabatnya menangis karna dirinya.

"Agatha ngga mau ririn pergiiiii.... "

"Agatha ngga boleh gitu, Ini ririn punya gelang buat agatha, gelang ini ririn buat sendiri, anggep aja ini kenang kenangan buat agatha,kalo agatha lagi kangen sama ririn"ucapnya menghibur

"Makasih ya ririn, agatha pasti pakek setiap hari."

"iya agatha, sama sama.agatha jangan nangis lagi ya, ririn ngga mau liat agatha sedih lagi. "seru ririn sambil tangannya terulur menyeka air mata agatha.

"agatha jaga diri baik baik ya.."lanjutnya lagi.

"ririn ayo berangkat sayang, nanti kita ketinggalan pesawat. " teriak ayah ririn dari kejauhan.

"iya pa, bentar lagi. "sahutnya

"agatha.ririn pamit dulu ya,pokonya agatha ngga boleh sedih. "

RIRINNNN........

"huft.. Ternyata cuma mimpi. "
"Ehhh ehhh udah jam berapa sekarang, mati deh gue, udah jam 06.50 bisa bisa telat gue kesekolah."ucapnya sambil menaruh kembali jam weaker diatas meja.

Meila Agatha Aurela.
Gadis berparas cantik, dengan bulu mata yang lentik, mata coklat, tinggi semampai (semeter tak sampai) ,dengan bentuk badan yang bagus, dapat membuat siapa saja yang melihatnya mampu tak berkedip.

agatha yang panik pun akhirnya langsung bergegas menuju kamar mandi. Tak butuh waktu lama bagi agatha untuk mandi, dan merapihkan dirinya.
Agatha segera menuruni anak tangga, dan ternyata dibawah sudah ada mama dan papa nya

"ma,pa agatha berangkat dulu ya,byee.." serunya sambil mencium kedua tangan orang tua nya.

"ehh agatha ngga sarapan dulu nak?? "

"nanti agatha sarapan dikantin aja deh ma," jawabnya agak berteriak,  karna agatha udah ngacir duluan,hehe.

💙💙💙💙

Sorry for typo* yang beterbangan  😁😁

Gimana ni ceritanya, ini baru pertama kali gue nulis cerita, jadi sorry kalo sedikit jelek, bahkan banyak jeleknya  😬
Jangan lupa vote & komen, biar semangat nulisnya 😎

😍😍😍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love BraceletTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang