Setelah kejadian sekolah bel pulang berbunyi tandanya mereka harus eeg.ga
"Woi,anak basket baik cewe ato cowo suruh kumpul di lapangan basket"-Ceye.
"Yaudah deh gue tungguin kan gue g ikut basket"-Kya.
"Pulang aja gpp"-Quenie.
"Ga ah males dirumah ribut ma bapak gue mulu tauah tu orang pms kali"-Kya.
"Gitu gitu dia bapaklo bazeenk"-Vina.
"Hehehe yodag buruan sono hus hus"-Kya.
At pinggir lapangan basket.
"Woi min"-Yorell dan gtw ke berapa kali lagi nih yg noleh Jasmine ma Jaemin mulu padahal kan manggil Jasmine.
"Gue manggil Jasmine bukan elu"-Yorell.
"Manggil gue tuh Min aja kalo Jasmine Jas aja biar g bingung curut"-Jaemin.
"Lu bilang cewe gue curut?"-Suga iceeee:v
"Eh ga kok hehehe"-Jaemin trs ngacir gtw ke grombolan laki.
"Paan?"-Jasmine.
"Tumben tuh keket ga basket?trs Lyla mana?"-Quenie lah yg manggil sp yg nanya sp:v
"Oh kalo si keket gamau aja katanya,kalo Lyla nah tu tuh curut baru dateng ma Sherly"-Jasmine.
"Dari mana lo"-Reta.
"Jemput Nanay ma Sherly eh taunya Sherly doang yg ikut"-Lyla.
"Ya udah yok ke tengah"-Vina.
At tengah lapangan:')
Ada guru ekskul basket namanya Kak.Jeongin,tuloh si behel yg tamvan:v.Mau bicara tp anak" pada ribut sndiri.
"Dek permisi kakak mau ngomong bentar aja"-Jeongin trs pada diem.
Pake mic lo ya ngomongnya bukan corong minyak:v."Jadi gini sekolah kita ngadain acara buat ngrayain ultah sekolah,acaranya tanding basket se sekolah,baik cewe mau cowo nanti juga musuhan kalo ada yg menang nnti bakalan tanding lagi ma sekolah lain"-Jeongin.
"Kapan bang?"-Sehun.
"Kalo g lusa yah minggu depan jadi saya minta nnti latihan basket dan sebenarnya nnti masih ada info selanjutnya nnti waktu latihan jadi sekarang saya minta kalian pulang dulu istirahat nnti jam 2 siang saya tunggu di sekolah pulang jam 5.30 sore"-Jeongin.
"Oke bang sekarang kita pulang?"-Irene baru dateng sambil masang muka sok cans gini gini Irene juga nak basket:v.
"Jadi trimakasih kalian boleh pulang"-Jeongin.
Semuanya pada lari lari ke parkiran ada yg jingkrak jingkrak ada yg males ada juga yg misuh misuh:v.
"Eh samperin Kya kuy,plingan dia ma keket and nanay"-Lyla.
"Yok"-semua.
At Kya.
"Lah lu bertiga napa cemberut sih?trs baju lo kok kotor gitu? prasaan tadi gapapa deh"-Vina.
"Kita abis disiram jus anjiiing"-Nanay.
"Hah serius?sama siapa?gila gila gila"-Reta.
"Eh jan cerita disini ke sbux aja"-Yorell.
"Jangan bilang gue harus bayar"-Vina.
"Ayolaaaah pliis"-lah napa ini Lyla juga ikutan kek gini?:').
"Yoklah ke Kfc aja bosen gue di sbux atau mcd"-Vina.
"Holkay mah bebasss"-Sherly.
"Eh tp naek apaan?gue gabawa motor"-Kya.
"Gue bawa mobil"-Jasmine.
"Nah sekalian semua aja gue juga gabawa"-Vina.
"Yaudah yok tapi desah eh ralat desek desekkan"-Jasmine.
"Muka polos otak 69:)"-Sherly.
"Yodah kuy cepet"-Jasmine.
At kfc
Setelah pesen duduk trs makan sambil cerita cerita.
"Jadi lo dibully sp?"-Vina.
"Irene cs"-Catherine.
"Hah?lo diapain?"-Lyla.
"Ya tadi tuh gini"-Kya nyeritain dari a smpe z.
Flasback on~
Kya jalan ke kelas Nanay.Oh iya kelas Nanay sebelahan ma kelas Irene cs.
Pas udah selesai nyusul Nanay.
Byuuur.Irene nyiram Kya ma Nanay sama jus jambu.Ngebuat Kya ma Nanay cengo kesel.Tiba tiba Catherine dateng.
"Maksud lo apa?"-Catherine hampir aja mau narik kerah Irene.Catherine tuh galak bisa karate kek Vina.p
"Siapa suruh ngrebut anak Bangtan"-Irene.
"LO BILANG APA?NGREBUT?SORRY AJA DIA YG NYATAIN KE GUA KELES"-Nanay.
"UDAH JELAS JELAS LO NGREBUT JHOPE & JIN DARI KITA"-Seulgi sambil dorong Kya.Reflek Kya jatoh.
"Dih lemah gitu aja jatoh"-Wendy.
"HEH LU MAU GUE ABISIN DISINI?"-Catherine.
"DAN LO JUGA UDAH NGREBUT TAEYONG DARI GUE"-Yeri.
"TAEYONG DEMEN AMA LU AJA KAGAK BABI"-Catherine.
"Udah ah ket pergi aja g usah ngladenin orang bego kek dia"-Nanay.
"Eeet bilangin juga ke temen temen lo Vina jangan pernah deketin Jungkook"-Yeri tapi g di gubris lagi ma CatNayKya,mereka malah minggat.
Flasback off~
*****
Hola
Double up:v
Ngetik+mikir pakek otak.
Apa susahnya mencet bintang yg cuman kek main tap tap an:v
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy My Husband-JJK
RandomGimana rasanya kalo lu tuh dijodohin ama cogan yg ngeselinnya 1000 kuadrat:').Lebih tepatnya musuh lu sih Musuhmu jodohmu:) kepo?bacalah zeyenk ⚠jarang update-!