Selamat Berimajinasi.
~
Banyak yang menganggap bahwa bentuk paling ampuh dalam sebuah sihir adalah seni memanfaatkan ingatan. Bukannya tongkat atau alat semacamnya melainkan adalah ingatan sang penyihir itu sendiri.
Ritual, tongkat atau benda hanyalah perantara si penyihir untuk mengingat cara menggunakan sihirnya.
Para dasarnya penyihir hanya mampu menguasai tiga sihir saja, empat paling banyak. Dua diantara sihirnya bisa ia ingat dengan baik. Namun jika hanya manusia biasa yang tidak memiliki kecerdasan diatas rata-rata mungkin hanya bisa menguasai satu sihir saja, itupun dibantu dengan buku agar dia tidak lupa cara menggunakannya.)~{'*[🌟]*'}~(
Disebuah desa dipinggir hutan suci, teriakan sang bayi di sambut suka cita oleh kedua orang tua. Anak keturunan bangsa Elf tersebut diberi nama "Garral"
Anak itu tumbuh menjadi anak jenius, ketika para sesepuh butuh waktu berbulan-bulan untuk menguasai sebuah sihir, Garral bisa dengan mudah menguasai berbagai sihir. Bahkan melebihi kemampuan makhluk-makhluk sebelumnya. Garral menguasai lima sihir di usianya yang baru belasan tahun.
Ilmunya semakin bertambah, dia mampu mengingat bebagai macam sihir bahkan sihir yang mustahil, sihir yang berhubungan dengan alam semesta seperti membuat Tornado, menurunkan Meteor bahkan menembakan sinar matahari seperti laser, hingga membuat sebuah ice wall yaitu sebuah dinding es setinggi gunung yang dibuat untuk menjadi pembatas sekaligus pelindung desanya agar tidak mudah dimasuki oleh makhluk-makhluk yang ingin menyerang desanya.
Seiring berjalannya waktu ia mampu menguasai semakin banyak sihir, namun kemudian ia memutuskan untuk menghapus beberapa sihir demi memberi tempat diingatannya untuk sihir-sihir yang dirasa lebih jelas kegunaannya.
Salah satu sihir yang dihapus ialah Sempiternal Centrap (Sebuah sihir yang amat kuat, yang mampu membuat sang penyihir bisa hidup abadi)Kehebatannya semakin tersebar ke seluruh alam semesta, semakin banyak makhluk yang ingin belajar langsung darinya, tapi disisi lain semakin banyak makhluk yang iri, karena kehebatan Garral yang membuat orang-orang percaya bahwa garral akan menjadi salah satu dari Lima Hero yang akan dipilih, sehingga semakin banyak juga yang ingin menantang untuk beradu kekuatan, Hingga ingin menghabisinya dan menjadi Hero dalam War of The Ancient. Hanya makhluk terhebat dan terpilih oleh Ancient Dire maupun Ancient Radiant yang akan dijadikan sebagai Hero.
War of The Ancient akan segera digelar, orang-orang berlomba-lomba menjadi Hero, menjadi pembela terdepan dalam pertempuran antara Dire & Radiant.^_^
I hope you like this chapter.
Thanks for reading,
please don't forget to
vote and comment.See you on the next chapter.
~ ~ ~ ~Karena kesempurnaan hanya milik Tuhan.
Oleh sebab itu kritik & saran sangat diperlukan untuk cerita ini yang masih banyak kekurangan.~ E R V I N O ~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Invoker
Science FictionWar of The Ancient akan segera digelar, orang-orang berlomba-lomba menjadi Hero, menjadi pembela terdepan dan menjadi panglima perang dalam pertempuran antara Dire & Radiant.