"Loh?? ".
Herin yang sedang berjalan menuju arah dapur sontak terhenti karena melihat orang yang sudah lumayan lama tidak muncul di rumahnya.
"Heii. . Princces. Ini brownis nya gue makan ya. Tadi tante bilang kamu sendirian kan dirumah jadi dia nyuruh gue untuk nemenin lo sampe orang tua lo pulang" .
Iya. Cowok yang di maksud itu adalah Lucas. Sodaranya Herin, cowok yang hobi banget makan, hem lebih tepatnya numpang makan di rumah Herin.
"Iya serah lo deh. Btw itu brownis dari siapa? Gue gada pesen kue deh perasaan".
"Entah, gue dateng udah ada dimeja nih kue nya. Sayang aja gitu kalau dianggurin".
---
Mark memarkirkan mobilnya di halaman rumahnya. Raut mukanya tak bisa disembunyikan bahwa dia sedang bahagia. Entah mengapa, setelah ia mengantarkan gadis itu pulang. Jantungnya tidak berhenti berdegum kencang.
~klingklungklingkung~~~ (anggap aja suara Ponsel bunyi)
"eh, siapa nih?"
Ponsel berwarna ungu yang bukan miliknya itu bergetar. Di tampilan menu, menampilkan sebuah pesan.
New message :
Lucas Tukang makan
Yang tau hp ini dimana please kasih tau dong.
Bales chat ini. Pemilik hp ini membutuhkan hp nyaBalas√√ || Tolak
"Oh shit!! "
Bukannya membalasnya ia malah menonaktifkan ponsel itu. Dan beranjak keluar mobil memasuki rumahnya.
"Assalamu'alaikum, anak mama yang ganteng udah pulang! ".
Sorak cowok itu seraya memasuki rumah.
"Kok jam segini kamu baru pulang nak. Dari mana aja? "
"Mark baru nganterin temen Mark mah".
"Ouh, yaudah kamu mandi dulu gih. Mama siapkan makan buat kamu ya".
"Okey ma".Karena Mark adalah anak tunggal, jadi orang tuanya selalu memanjakan Mark. Namun tidak membuat seorang Mark menjadi anak mami. Ia hanya dimanja jika memang dia tidak nakal dan nurut. Kalau sikap Mark membangkang dan bandel, seperti anak lainnya. Ia juga akan kena marah dan kena hukuman.
19:00.
Setelah selesai dengan semuanya, malam ini Mark ingin kumpul sama geng Dream nya. Sudah menjadi kebiasaan rutin jika setiap malam minggu para geng Dream nongkrong dan kali ini tempat tongkrongannya adalah di rumah Chenle.Dream Squad
Renjun
Bang mark. Buruan jalan
Kita udah di rumah leleChenle
Asiap, stok ciki di tmpt
gue banyak nihHaechan
Otw gueJisung
bawa rokok gada nih?Jaemin
Bawa sung, nongkrong
kaga sekalian nyebat tuh ga
AsikJeno
Bang mark, gue jemput lo ae
gue tau jam segini nyokap lo
kaga ngasih ijin lo keluarMark
Iya serah kalian dehOkey jen, tw ya lo
sobat terbaek dahJeno
gue otw
10 menit lagi nyampeMark
OkeyRead (6)
---
"Gimana bang Lucas, udah di bales belum? ". Sejak dari tadi Herin merengek pada Lucas untuk terus mengirimkan chat ke hp nya yang hilang itu. Herin selalu berpositif thingking bahwa hp nya itu ad di sekitaran orang baik yang barang kali mau mengembalikan hp kesayangannya itu.
"Belom ada respon elah, lagian lo gegabah banget sih , Hp aja ampe ilang".
"Ya namanya juga khilaf kalik Cas. Lo mah ga ada pengertiannya sama sekali dih. Coba telfon kek atau apa barang kali data selulernya ga aktif jadinya chat nya g masuk di hp gue".
"Allahumma, udah Herin sayang cucunya Mbah Soman. Nih ya udah 250 kali gue telfon, udah ribuan kali chat gue spam ke hp lo. Tapi emang ga ada respon". Tegas Lucas karena kesal lama-lama dengan sodara nya itu.
"Yaudah sih, biasa aja ngomongny ga usah ngegas". Cicit Herin pelan namun masih terdengar oleh Lucas.
"Huu.. Monyet. Gitu aja ngambek, pantes jomblo mulu. Ngambekkan sih lo".
"Eh kambing, ngaca dong. Lo sendiri juga kan Jomblo. Lebih ngenes lagi huuu...".
"Eh tapi jangan salah dulu neng. Gue jomblo tapi banyak yang naksir. Lah situ? Ada emang yang ngedeketin? ".
"Lo gak tau aja gue tuhh ya dikelas jadi primadona banyak cowok. Ya cuma gue ga mau sombong aja".
"Halahh.. Ketauan banget kalau bohong".
Mereka terus saja berdebat hingga tak sadar mobil Mama dan Papa nya Herin sudah memasuki garasi.
"Herin, Lucas kok salam Papa gak di jawab". Tegur Sang Papa yang membuat dua orang yang tadinya berdebat menjadi menoleh kesumber suara.
"Ehh Papa. Tau nih pa, lagi debat ama orang gila". Canda Herin yang membuat semua tertawa kecuali Lucas yang membalas dengan tatapan sebal pada Herin.
"Oiya Nak, tadi mama telfon kamu kok nomer kamu ga aktif? Hp kamu lowbat atau gimana? " . Tanya Mama yang membuat mata Herin melotot.
"Hah? Em ituu mahh. Hand-".
"ilang tan ". Sambung Lucas yang membuat Papa dan Mama nya kaget.
"Hilang? " tanya Mama dan Papa berbarengan.
"ihh.. Engga mah, yang di maksud Lucas tuh. Kartunya yang hilang. Bukan hp nya. hp nya ada kok itu di kamar". Elak Herin dengan jawaban yang sangat ngawur.
Next??
Besok!!
Jangan lupa vote nya ya gaes ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
(1)Love Shot ; Mark Lee
Teen FictionKamu beruntung diperjuangkan oleh orang keras kepala sepertiku