8

473 47 5
                                    

"nih"

"ini apa?"

"ini es krim lah dodol, gue kasih ini buat lu. gue tau hosh kalo pikiran lu lagi kacau"

"huh? thank's nu, haha ketara ya?"

"banget hosh"

ya disinilah mereka sekarang, ditaman yang tak jauh dari komplek rumah hoshi dan wonwoo,

ahh datang ke taman ini mengingatkan nya pada pernyataan yang disampaikan oleh pemuda mungil yang sering dia panggil dengan sebutan uji.

kemana ya dia. Batinnya

"hosh, lu kenapa kok bengong?"

"gue ga apa apa nu, cum--"

"karna woozi?"

"l-lo tau darimana?"

"apa sih yang ga gue tau dari lu hosh"

sebelum lu tau, gue udah tau dari awal hosh.. -jww

"apaan sih lu, udah ah yu pulang gue capek"

"okay"

udah gue duga pasti dialihin kan topiknya. Batin wonwoo

~
sesampainya di depan gerbang milik keluarga kwon. hoshi langsung turun dari motor besarnya wonwoo dan tak lupa untuk mengucapkan terima kasih sudah mengantarkan sekaligus sudah membelikan nya es krim.

"nu gue masuk duluan ya"

aneh anak ini ngapa jadi baik banget dah. Batin hoshi

"lo mau mampir?" Lanjutnya

"samasama

engga deh hosh gue mau langsung pulang aja"

"ohh kalo gitu lu hati hati" dan langsung diangguki oleh wonwoo.

.....

besoknya seperti biasa hoshi bangun pagi pagi dan bersiap untuk ke sekolah bersama hyung nya yaitu cheolie hyung.

dan seperti biasa juga wonwoo yang sekarang kembali ke sifat aslinya yaitu dengan sifatnya yg dingin dan tak lupa ucapan nya yang selalu nyelekit kepada semua orang termasuk hoshi.

"chi tumben lu dateng pagi"

"iya takut telat gue" jawab hoshi di ambang pintu.

dan tiba lah seorang namja tampan yang baru saja sampai di sekolah.

"minggir elah gue mau masuk" ucapnya

"yaelah won sabar kali gue juga mau masuk"

ya. pemuda itu bernama wonwoo. jeon wonwoo. namja yang selalu membuat jantung hoshi berdetak 2x lebih cepat dari biasanya.

tapi hari ini lain. hoshi mentap namja itu heran, kenapa? karna perasaan kemarin bocah yang bernama wonwoo ini baik padanya. kenapa hari ini lain?

"ya kalo lu mau masuk tinggal masuk gausah diem disitu"

"nyebelin banget sih lu" jawabnya sambil berjalan ke tempat duduk mereka.

teman teman nya pun hanya menatap biasa saja karna hal ini memang sering terjadi semenjak wonwoo pindah ke sekolah ini.

entah kenapa semenjak wonwoo pindah kemari, kehidupan dikelas ini menjadi sedikit... ramai? ya ramai karna ulah siapa lagi kalo bukan hoshi dan wonwoo sendiri.

[✔]WoonsoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang