Author Pov
"Aaaa, tunggu-tunggu," Salah satu member SEA bernama Taehwan menghentikan tangan Seokjeong yang hendak menutup buku berisi tanda tangan dan foto hasil hukumannya.
"Ini Nuna yang waktu itu kan. Kau ingat dia Hyung? Jay Hyuung" Lelaki itu merengek dan menyenggol member lain yang sedang serius dengan ponselnya.
"Nuna yang mana? Siapa maksudmu?" Seokjeong membuka lagi halaman buku hasil berburunya kemarin. Selain memotret tanda pengenal ternyata dia juga mengambil gambar wanita-wanita dikantor itu secara diam-diam.
"Yang waktu itu Hyung, kita bertemu dengannya di mini market dekat gedung Great. Aku mengejarnya karena dia meninggalkan belanjaannya." Tae berusaha menjelaskan pada Jay yang masih tak acuh.
"Ahhh, Nuna yang kau kejar itu? Aku ingat Taehwan mengejar wanita tua yang meninggalkan sebatang coklat." Dia tertawa, "kau terpesona padanya kan waktu itu?" Jay melirik sekilas pada foto yang dimaksud kerena Taehwan terus mengguncang-guncang tubuhnya.
"Lihat baik-baik, apa kalian tidak terpesona juga? Aku bahkan bisa langsung mengenalinya dari foto buram yang diambil Seokjeong Hyung." Taehwan mengambil foto yang sebelumnya melekat pada buku.
"Kau bicara ke siapa? Kalau ke Jay Hyung berarti kau salah bicara. Lihat saja ponselnya. Dia sedang sibuk membalas chat pacar keduanya, dan pacar pertamanya sedang marah. Mana mungkin dia terpesona pada Nuna-nuna saat koleksi pacarnya member girlgroup semua. Dasar buaya!" Junggi yang sedari tadi memakan snacknya dengan tenang ikut menimpali. Jay yang dihujat oleh si maknae hanya mencibir tanpa suara.
"Para Anjing kita memang buaya semua. Apa kalian pikir cuma Jay Hyung yang punya hubungan dengan banyak gadis? Kalau kalian lihat ponsel Namjung Hyung, kalian akan menemukan foto wanita lain. Bukan Cassandra." Member bernama Jim yang tiduran di karpet ikut membuka suara.
"Anjing?" Taehwan mengerutkan keningnya, "Ahh, maksudmu Shio mereka?" Dia mengerti istilah yang baru diucapakan Jim. "Jadi mereka Anjing atau buaya?" Tae bertanya lagi dengan wajah bingung yang tidak dibuat-buat.
Ketujuh member SEA memang sedang menikmati weekend di dorm mereka. Semua berkumpul diruang tengah, minus para produser yang masih sibuk di dalam studio.
"Kau melihat ponselku? Bagaimana kau bisa tahu kata sandiku?" Suara Namjung yang baru keluar dari studio membuat Jim terbangun dari posisi tidurnya.
"Kau meminjamiku ponsel saat menyuruhku mendengar demo lagu kemarin."
"Aku menyuruhmu mendengarakan! Bukan melihat galeriku!"
"Jadi benar kan kau punya sekingkuhan juga. Kalau tidak kenapa marah?" Jay membela adiknya.
"Anjing nomer satu sebaiknya diam!" Namjung menatap jengah pada Jay. "Ya! Park Jim, aku akan membatalkan aransemen lagu solomu."
"Ahh Hyuuungg, kenapa begitu saja kau marah." Jim merajuk mendengar ancaman Namjung.
"Namjunga, apa kau sedang menstruasi?" Seokjeong yang sebelumnya memilih diam mulai ikut memanas karena adik-adiknya yang terus berisik.
"Sepertinya hari pertama. Jadi dia marah-marah." Si maknae berbicara dengan tidak jelas karena makanan dimulutnya.
"Aku orang pertama yang akan memukulmu kalau kau berselingkuh dari Cassandramu itu. Diantara kita hanya kau yang mempublikasikan hubungan." Yoonjae tiba-tiba berdiri di samping Namjung yang sejak tadi tidak beranjak dari depan studio.
"Kenapa kau juga menyudutkanku. Itu bukan foto siapa-siapa. Hanya wanita random yang menarik, jadi aku memotretnya." Namjung menjelaskan seraya berjalan ke arah dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wintry Summer (Kim Seokjin BTS Visual Fiction)
Fanfiction#SEASeries4 Seri ini author ON-HOLD sampai cerita lain berjalan dulu ya. Maaf karena jujur idenya masih belum fix. Sementara SEAseries 2 dan 3 sudah ada dikepala dan tinggal nulis aja. Story of 1st Hyung SEA member is here Main cast: Seokjeong and...