3. Apakah ini sebuah kemajuan yang pesat?

1.6K 291 124
                                    

MINO POV



Ga tau kenapa ya pagi ini tuh waktu masuk ke gedung kampus auranya Irene tuh beda banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ga tau kenapa ya pagi ini tuh waktu masuk ke gedung kampus auranya Irene tuh beda banget.  Gemeshin lucu tapi ada seksi-seksinya gitu.. ehee..jadi pengen ngarungin bawa pulang :(
Sampe nih semua mata tertuju padanya, yang cowo udah pada masang wajah-wajah ingin memiliki. Tapi apa daya wajah mereka yang di bawah kkm, mau remedi juga susah. Ga kayak gue gantengnya udah meresap sampe ke dna. hhhh.

Dengan percaya diri gue ngedeket ke arah Irene, gue habis dapet hidayah kemarin malem. Buat gerak cepat, daripada entar di tikung orang ya kan.

"Ada kelas kak?" Alah sok-sokan nanya, padahal jadwal Irene aja gue apal. stalker dasar.

"Iya, ini ada mata kuliah yang diganti" oke gue ngangguk-ngangguk. Jangan biarkan percakapan ini kandas begitu aja no! Lanjutkan! Kata inner gue menggebu-gebu





"Mau nanya kak, mata kuliah bisa kedip ga sih?"





Nyari topik pembicaraan itu susah netijen!

"Duluan ya, udah telat nih" terus Irene pergi gitu aja :( Apa salah hamba.

"Mata kuliah bisa kedip? Bangke emang lu no! Nyari topik ga gitu juga kali ahhaaha" si Jaewon udah ngakak aja sambil nyamperin gue. Udah tau temennya mau pedekate bukannya dibantuin malah diketawain!

"Mata kaki lo tuh sipit!" kesel gue sama Jaewon.

----

Pas gue lagi leyeh-leyeh. Ampun dah hidup gue isinya leyeh-leyeh mulu.

Gue ngerasa hp gue geter-geter. Gue biarin tuh geter-geter di kantong celana berasa lagi pijat elektrik soalnya wkwk.

Sampe rasanya gue geli sendiri, saking lamanya kalo geter. Ini siapa sih yang bacot banget astaga.

LINE!

Basket Dekan Cup (99+)

Jaewon Jung (2)

Irene Bae (3)

Lalisa (1)

Jennie (5)

Dahyunie (7)

Aceilah Line gue udah kayak asrama putri wkwk. 

Mata gue tertuju sama satu nama Irene Bae. Ya ampun gue gemeteran ini mau bacanya. Tunggu tutup mata dulu, tarik nafas, hembuskan. Deg-degan anjir berasa buka pengumuman SBMPTN.

Irene Bae
Mino?
Ga baca chat grup ya?
Nanti Latian basket jam 7

Realllllmino
Maaf kak baru buka hp
Siyapp

Udah gitu doang? Gue nunggu hampir 30 menit dia ga bales lagi :(

Apa gue harus chat lagi ya?

Yaudah gue chat lah


[END] BUCIN X MINRENETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang