flashback🐰

3.6K 211 9
                                    

Flashback on

Namja manis itu menatap malas kantin yang penuh dengan uke uke berteriak kepada seorang namja.

"kau kenapa jin? "tanya hoseok pada temannya sendiri yang bernama jin itu.

"lihatlah mereka berteriak tidak jelas. Apa mereka tidak haus? "tunjuk jin pada semua uke yang sedang mengerubungi namja itu yang sedang duduk.

"kau iri eoh? "tanya hoseok pada jin.

"hah?! Aku?! Iri?! Pada junior sendiri?! jangan bercanda hobbie"jawab jin dengan membuat ekspresi kesal.

Saat jin sedang berbicara dengan hoseok tanpa sadar namja yang sedang di krubungi para uke itu melihat wajah jin sambil menampilkan ekspresi yang sulit di artikan.

Kalian sudah tau dia siapakan?

Yap! Dia jungkook si Junior tampan Yang menjadi primadona sekolah.

Jika kalian bertanya kemana semua wanita,jawabannya adalah ini sekolah khusus pria.

Well sekarang jin sudah kelas 3 otomatis dia senior disini tapi heyy kenapa si junior sialan itu Yang menjadi primadonanya.

Jin kan juga ingin.

Mari lupakan pemikiran jin Yang ingin menjadi primadona sekolah.

Back to the topic

Melihat kerumunan orang berteriak tidak jelas membuat kuping jin sakit.

Ia memutuskan untuk kembali ke kelas sambil menunggu bel masuk.

Saat jin ingin melewati meja makan jungkook.

Tiba tiba tangannya di tarik Yang membuat jin jatuh ke dalam pangkuan Jungkook.

Jin shock tentu saja.

"Hey kalian,dia pacarku"ujar jungkook santai sambil mengecup pipi jin.

Seketika hening.

Dengan tampang sedih para uke mulai membubarkan diri mereka sendiri karna tau si idola sudah memiliki pacar.

"ya! Apa Yang kau maksud eoh? Jangan mengarang Yang tidak tidak dik" ucap jin sambil berusah lepas dari pelukan si Junior.

"aku menyukaimu"ujar jungkook tiba tiba.

"ap-"

"sekarang kita pacaran dan aku tidak terima penolakan"potong Jungkook.

Jin ingin pingsan rasanya.

Ia punya dosa apa di masa lalu sampai mendapat musibah seperti ini.

"kau...Gila!" setelah mengucapkan itu jin segera menyusul hoseok ke kelas.

Sedangkan jungkook?

Ia tersenyum bahagia akhirnya ia bisa memiliki seokjin seutuhnya. Yeah walaupun dengan cara memaksa.

Tapi heyy jungkook diam diam menyukai sunbae cantik itu sampai sampai ia mencari tau tentang informasi kehidupan jin.

Mari kita tinggalkan jungkook Yang sedang berseri seri.

Dia sudah mulai gila.

(Di dalam kelas)

"hoseok-ah kau tau tidak"

"aku tidak tau"

"hey aku belum selesai bicara kuda!"

"yayaya terserah. Kau ingin bicara apa hmm? "

"jungkook menyukaiku" bisik jin

"apa?!"

"ya! Jangan teriak bodoh! Kita jadi di lihati banyak orang" di akhiri dengan tamparan sayang dari jin.

My HappinesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang