Motivasi Dari Anak LBC

1.8K 170 56
                                    

Happy Reading 😘

*

*

*





1. Gun
"Hey.. buat kamu yang sedang malas belajar, sini aku bisikin sesuatu"
"

ELU ITU TOLOL, BEGO. PAKE MALES BELAJAR SEGALA MAU JADI APA NANTI NYA."



2. Coo.
"Buat kakak-kakak yang sekarang merasa malu karna belum bisa jadi orang yang lebih baik,
Ingat lah bahwa Orang Tua Kakak jauh lebih malu punya anak kayak kakak"






3. Plan.
"Yang ngeluh karna cape tiap hari kerja, sini aku tunjukin sesuatu.
Lihat lah diluar sana banyak orang yang nggak kerja tapi banyak uang"
KASIAN KAN, GOBLOK.





4. Perth.
"Siapapun elu, gue cuma mau bilang satu.
Buat elu yang saat ini benci sama diri lu sendiri, inget masih banyak orang yang benci lu juga"
Inget itu Sat.




5. Mean.
"Lu cowo? Tapi tinggi badan kurang dari 165 cm?
Pensiun aja gih jadi cowo, mending jadi kuman "





6. Saint.
"Jadi lah pria yang tidak cuek dengan pasangan. Karna kalau kamu terlalu cuek lalu nanti pasangan mu malah ngobrol sama tembok, kamu juga bakal takut"
Oke Sat..

7. Mark
"Jangan pernah mengulangi masalah yang sama, karna masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang perlu dicoba"
Camkan itu Shetan..!




8. Title
"Kalian masih muda, masih punya waktu untuk bermalas-malasan.
Semangat ya bangsaat!"




9. Kakanda New.
"Wahai saudara-saudara kakanda yang budiman, ketika engkau merasa hidup itu tak adil,
Lihat lah dulu keluar sana, banyak orang yang hidup nya serba enak agar kalian semua merasa semakin terpuruk"






Bagai mana menurut mu Milea?
Garing kan?

KAPEL-KAPEL BAHAGIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang