Author prov~
Seseorang terbangun dari tidurnya di tengah malam setelah mendengar suara getaran hpnya, dengan mata tertutup ia mulai meraba sebelah tempat tidurnya.
" Hallo dengan siapa..." Jawabnya dengan mata yang masih tertutup." Huwaaaaa..... Aku sedih... Hikss.. hikss "
" Ada apa denganmu bicaralah yang benar " ucapnya langsung terbangun mendengar suara gadis diserang sana.
" Hikss hikss aku lupa kalau besok aku ada pemotretan aku harus bagaimana.... Nona pasti marah nanti.. " ucap gadis itu panik
" Aiss menyusahkam saja.. emang besok kau akan kemana sampe ngelupain pemotretan hah? " Jawabnya.
" Aku akan liburan ke Singapore dengan Joe dan keluarganya... Kata nona liburnya sampe minggu depan ya itu aku ambil untuk liburan... " Ucap gadis itu.
" Astagaaaaaaaaaa Crystal kau selalu saja menyusahkan!!!!!! Kau tau aku tidak bisa begitu dasar... " Ucapku terpotong
" Ku mohon kali ini saja kau lah sahabat terbaikku kumohonnnn aku janji kau akan ku ajak ke korea dan melihat konser nya aku janji.. " ucapnya serius.
" Penawaran menarik tapi nanti nona bilang... "
" Aissss aku akan bilang nanti sudahnya aku mau berkemas byeeeeee...." Tutupnya sepihak.
" Dasar menyebalkan!!!! " Teriakku.
" Aku hanya fotografernya saja apa bisa aku jadi modelnya.. aissss crystal sialannn menyusahkan saja!!!! “
Setelah itu ia kembali melanjutkan tidurnya sebelum itu ia melihat jam menunjukkan pukul 1:38am astaga dia baru tertidur 20 menit yang lalu, itu semua karena pekerjaanya sebagai creator dan fotografer disalah satu studio foto model terkenal. Dan perlahan mata itu terpejam entahlah ia akan memikirkan itu esok hari ia hanya ingin istirahat sekarang dan setelah itu ia terlelap.
Hai hai haiiiiiiiiiiiiii.....
Gw back lagi ni dengan ff baruuuu....
Ini cuma twoshoot doang ya ntar mungkin kalo sempet ada waktu bakal bikin sequel nya.........
Jangan lupa VMMENT nya ya
Jangan lupa klik ini
Dan jangan lupa tinggalin jejak di kolom komen😘😉
👇
👇
👇
👇
👇
👇
👇
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
R E D ✅
Short StoryFact this ff it's real life. Berawal dari menggantikan crystal pemotretan hidupnya berubah. Awalnya hanya biasa tapi ku pikir aku tertarik padanya, bukan salah ku kan bila menyukainya sejak itu... Twoshoot + Squel may??