"Eh!!! kalian tau kak lino kan?!, yang ganteng banget itu lo ank dance sumpah ya itu orang ganteng banget sih kapan coba gue bisa punya pacar kaya dia""yaelah sung kak lino aja lo bilang ganteng gw mah udh sering lihat dia orng dia aja ank dance kyk gw lo lupa" jawab felix
"Hehehe iy lupa" kata jisung sambil nyengir ngeliatin gigi kelincinya
Seungmin yang dari tadi cuma ndengerin temen-temennya cerita akhirnya sadar kalo yang digosipin sekarang oranganya ada didepan kantin sama temen-temennya
"sung noh orang yang lo taksir ada didepan" kata seungmin ngasih tau sambil tangannya nunjuk-nunjuk
"eh eh min jangan tunjuk-tunjuk dong ntar tau kalo kita lagi ngomongin dia" kata jisung sambil mukul tangan seungmin. "yah udah gk usa mukul juga kali" bantah seungmin. "sttts stts diem-diem mereka mau kesini" kata felix.
Lino sama segerombolanan temennya akhirnya duduk dimeja kosong yang muat untuk 4orang, ya tempatnya itu gk jauh-jauh juga si sama tempat sijisung, ya bisa dibilang sebelahan.
"kamu mau makan apa?" tanya hyunjin lembut bgt kek molto kek pacarnya. "hmmm ak samaan aja deh sama kakak". akhirnya hyunjin mutusin buat dia yang pesen makanan buat dia pacarnya sama temennya.
"ADUH!!!! sakit tau!!!" seungmin kepereset gara-gara tadi ada yang beli minum trs tumpah. "eh min lo gpp??" kata jisung tapi cuma ngeliat doang bantuin juga enggak. "bantuin ogeb!" mereka berdua cuma nyengir trs bantuin si seungmin berdiri.
"itu mereka ngapain dah pada duduk dilantai" kata orang yang bener-bener pendek dan berwajah begal. "eh itu kan adik gw" kata lino. "loh kakak punya adik?"
"adik kelas:D,,, dia kan ank dance juga" mereka pun cuma ber oh ria aja.
"mari tuan-tuan makanannya sudah datang" kata hyunjin waktu udah sampek dimeja mereka.
"saae lo bambank" kata bogel".kringggg!!!!
jam yang dinanti-nanti kan para murid pun akhirnya berbunyi juga. siapa coba yang gk suka buat pulang kerumah trs istirahat dari pada disekolah mikirin pelajaran mat trs.
"dek kakak hari ini gk bisa anter kamu pulang,,, gpp kan soalnya kakak hari ini mau ikut ekskul baru sama kak lino" jelas hyunjin. "gpp kok kak nanti ak telpon mama aja biar jemput aku" kata jeongin sambil senyum yang dipaksakan. padahalkan jeongin pingin pulang bareng sama hyunjin. "yaudah kakak tungguin kamu y sampai mama dateng" kata hyunjin sambil elus2 rambut jeongin.
"min hari ini jadikan pulang sore" kata felix memastikan. "iy jadi kok bosen dirumah gw" kata seungmin sambil manyungin bibirnya lucu.
"udah ah beli es cream aja yuk" semuanya pun dengan semangat melangkah kek kedai es cream deket sekolah sambil cerita-cerita dan ketawa ria. tanpa mereka sadari ada yang memperhatikan mereka dari jauh dan tersenyum hangat. "lucu banget sih jadi orang, andai dulu gw gk nyakitin lo dulu mungkin gw udah lebih bahagia dari dulu" kata seseorang.
"ayo jin katanya mau ikut dance,,,, gw ketuanya udah masuk tinggal masuk aja" kata lino sambil buka pintu kedai es cream. "bukan masalah itunya no gw pingin ikut tapi gw basket juga capek" keluh hyunjin.
"trs si jeongin mana kok gk ada" tanya lino. "udh pulang sama mamanya gw bilang gw gk bisa nganter karna gw mau ikut ekskul baru" jawab hyunjin.
"jahat lo pada tinggal-tinggal gw" kata changbin. "lo si lama ogah banget gw nungguin lo" kata lino.
sementara ditempat yang sama tapi berbeda meja mereka bertiga pun menggosip lagi lebih tempatnya berdua seungmin mana mau menggosipin orang secara dia kan alim.
"felix lo gk ekskul udah jam 3 lo" sela seungmin waktu temennya sedang nggosip. "hari ini kata kak lino gk ada ekskul" jawab felix. "dasar ketua gk jelas seharusnya ya dia itu sebagai ketua dance itu mengajarkan kedisiplinan bukannya malah kayak gini dasar gk bener itu anak" kata seungmin,,,
"siapa yang gk bener??!! " jawab orang dgn gk nyelonya. ternyata tadi waktu lino mau pesan es ternyata ada yang ngebicarain dia awalnya sih seneng eh ternyata malah ngemaki-maki dia otomatis si lino gk suka lah." ehhhh kak lino, hai kak, apa kabar, baik kak? tanya sifelix. "lo gk lihat apa gw baik-baik aja emng gw habis kecelakaan apa?!" bantah lino.
"marah-marah aja ganteng" kata orang dlm hati.
"lo ngapain ngeliat gw kayak gitu, gw tau gw ganteng gk usa ngeliatin gw juga kali risih gw jadinya" kata lino yg sukses membuat seungmin dan felix ngakak bgt. dan si jisung cuma bisa ngerucutin bibirnya karna ngambek.
"lama banget sih ho" "ngapain aja si!" kata hyunjin frustrasi gara-gara temennya ini lama banget bawa makannya. "ohhh ini jin mereka ngegosipin gw" jawab lino.
"idih mana ada gw ngegosipin elo gila apa gw orang kek lo gw gosipin" kata seungmin gk terima. "udh min jangan ngebantah trs dia itu senior dance gw" kata felix bisik-bisik. seungmin pun akhirnya ngalah dan diem aja.
"JINNNN!!! " kata orang disana yg lagi lari ketempat mereka." Eh elo hoon"kata hyunjin. gk tau aja si hyunjin sama lino kalo orang 3 yang ada dimeja mereka lagi kaget aja.
"hai seungmin"kata orang tadi sambil ngelambaiin tangan nya.
"kamu?????!!! " kata seungmin kaget
Tbc🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
bacot ~HyunMin🖤
Fanfictiongalak banget elah -HY Kalian makanya kalo ada pr tuh kerjain! -KS Tuh orang ngapain balik lagi dah bikin tambah ribet aja -HJ,LF