Yuhuuuu aku cambek again ni gusy❤gimana udah follow Wattpad aku kan? Udah voment juga kan? Kalo belum ayoo dong follow jngan lupa juga follong ig akoh ya @verraaa_13 sayang deh😙😍
Seperti biasa al dan tata datang ke sekolah bersamaan.
Pagi itu al sudah di kejutkan oleh sosok Queen al sama sekali tidak menyangka bahka Queen daftar kembali di sekolah yang sama.
Oh iya author belum kasih tau ya Queen itu siapa? Sebenarnya nama dia itu Dea Queensyah dan biasa di panggil Queen. Tidak hanya itu Queen sebenarnya juga mantan al 2tahun yang lalu dia memutuskan hubungan tanpa alasan yang jelas, dan tiba² meninggalkan al begitu saja teman teman di sekolah pun lost kontak denganya, 2 tahun bukanlah waktu yang sebentar bukan? Ya begitu lah dia,banyak yang bilang jika Queen adalah penderita sakau,apa itu sakau? Pengguna media sosial tengah ramai memperbincangkan mengenai ciri-ciri orang yang sakau. Gejala sakau bisa terjadi karena penghentian pemakaian narkotika secara mendadak atau menurunnya dosis narkoba yang digunakan. ... "Gejala sakau sabu atau heroin, terjadi akibat pemberhentian pemakaian sabu secara dadak. Oleh sebab itu Queen pun selalu memakai baju tertutup supaya bisa menutupi luka²bekas sayatan yang dia buat sendiri.
Queen pun mendekat dan langsung menyapa al "hay al, masih inget kan sama aku?" ucap Queen, al pun memilih mengeratkan genggamanya ke tangan tata dan segera membawa tata menjauh dari tempat itu meninggalkan Queen di sana. Tata yang bingung pun hanya pasrah tangannya di bawa oleh al, di dalam benaknya saat ini adalah "siapa Queen? Apa maksudnya menanyakan kalo al masih ingat tidak dengannya?bukan kah tidak penting? Sebenarnya apa hubungan mereka dulu? "
Sesampainya mereka di depan kelas tata pun memilih melangkah lebih dulu ketempat duduk nya yang sudah di dapati freya dan bila yang menatapnya bingung.
Bel istirahat berbunyi tapi tata masih engan meninggalkan bangkunya dia masih sibuk berkutat dengan pikirannya, freya dan bila pun bingung tidak biasanya tata sependiam itu, tapi mereka berdua memutuskan untuk perggi ke kanti terlebih dahulu, tak butuh waktu lama freya dan bila pun sudah sampai di kelas dengan membawa makanan ringan serta tak lupa minuman juga. Sedangkan al? Al di panggil oleh pak yanto guru penjaskes untuk membantunya mengecek kaos tim basket untuk sekolahnya.
Freya dan bila pun saling pandang. Kemudian freya membuka suara "lu kenapa si? Ko gua liatin dari tadi bengong kesambet aja mampus lo" ucap freya pada tata "tau nih, kalo ada masalah tuh cerita sama kita jangan suka di pendem sendiri, lama lama setres di usia muda lagian kan kalo lo cerita siapa tau kita bisa bantu ya kan ya" ucap bila menimbali, dan langsung mendapatkan anggukan dari freya.
"ah, engga, jadi tu gini kalian tau kan anak baru yang ada di kelas sebelah? Tadi pagi tu pas gua baru sampe ke sekolah bareng al dia kaya nyapa gitu terus dia bilang ke al kalo al masih inget ga sama dia, terus juga gua liatin raut wajah al kaya kesel gitu, terus gua langsung di tarik ama al supaya ngejauh dari tempat itu, otomatis gua bingung dong, dia berdua punya hubungan apa?" ucap tata panjang lebar. "oh Queen itu kan? Menurut cerita orang2 si dia itu mantan al 2 tahun yang lalu, terus dia mutusin al tanpa sebab atau alasan abis itu dia ngilang gitu aja temen temen g ada yang tau dia kemana, eh tiba² dia balik lagi terus sekolah di sini lagi emang misterius tu orang heran gua juga. Denger² juga dia itu penderita sakau tau, lo harus hati hati sama dia" ucap freya panjang lebar."hah serius lo? " ucap tata dan bila kaget "tapi ta lo tenang aja gua liat liat al udah mopon dari dia, al kayanya lebih sayang sama lo dari pada dia. Lu gaboleh nething dulu okk" ucap bila menyakinkan tata dan tata yang mendegar pun membenarkan ucapan bila untuk apa dia nething toh al akan memilihnya jika dia benar-benar mencintai tata bukan?.Jam pulang sekolah berbunyi semua Siswa /siswi pun berhamburan keluar kelas dan bergegas pulang.
Al dan tata pun sudah sampai di depan mobil al. "ta, kamu jangan mikir yang aneh aneh dulu ya aku bisa jelasin ko soal tadi pagi kalo kamu mau dengerin aku" ucap al sendu, "eh engga aku udh tau semuanya, aku percaya ko kalo kamu bener-bener sayang sama aku kamu pasti bakalan milih tetep stay di aku dari pada ngulang masalalu bukan?" ucap tata, al pun terkesima mendengar ucapan tata dan langsung memeluk tata erat "makasih ya sayang, aku bakalan stay terus di kamu ko" ucap al lagi dan mendapatkan angguka dari tata.Yang sakit itu begini
Sudah di yakinkan,
Sudah memberi kepercayaan,
Namun akhirnya di tinggalkan.
-Agatha A.J.Ok gusy segini dulu jangan lupa v
Follos sama voment ya sayang sayangnya akoh😙😙😙😍❤😆
YOU ARE READING
This Is Me
RandomSemua akan berjalan semestinya. Meskipun aku di benci semua orang, itu menurutku hal yang biasa, ini hidupku. Untukku bukan untuk dia atau mereka. Lagi pula aku hidup bukan karna ingin membuat mereka terkesan,jadi Just mind your own life don't have...