Saat itu..
***
Saat kami sedang asik bermain datanglah 2 anak yang memanggil- manggil dengan sebutan kakak, aku kira siapa? Ternyata dia hanyalah saudaranya Fathan yaitu Irsan&Alvin,mereka memenggil ahan hanya untuk mengajak dia main,sedangkan fathn yang tidak mau main lagi dengan mereka karna tadi pagi merek ninggalin ahan sendirian..
Tapi apa karna Sifat irsan itu gampang marah, dan tanpa memikirkan apapun dia langsung membawa fathan pergi dari rumahku...tahun 2007
Pada tahun 2007,aku sempat di undang pada acara ualang tahun temanku yang bisa dipanggil namanya ara, di situlah aku kenal dengan satu teman perempuan.
aku datang ke ulang tahun ARA bersama dengan ibuku,aku yang mengenakan gaun ulang tahun berwarna biru lagit...
Aku bertemu dengan teman dekat ARA dia bernama ELFIRA dia mempunyai watak yang kurang baik,,,dan sampai akupun heran mengapa ada seorang perempuan yang berwatak seperti laki² yaitu dia,,,,,,,,,,,
LALU PADA KEESOKAN HAINYAPagi-pagi sekali FATHAN sudah ada di rumahku,,,dan aku pun terbangun dari tidurku karna ada fathan disana yang membangunkanku...
Selesai makan,mandi dll,,,aku dan FATHAN langsung bermain masak²an,dan tak lama ada seorang perempuan kecil yang memanggil namaku,,,dia bilang
"SILPA....."
"eh ARA,ada apa...."
"apa aku boleh ikutan main dengan kamu..."dengan wajah yang basah oleh air mata karna ia menangis.
Sebelum aku menjawab permintaan ARA pembicaraan kami di potong oleh seorang anak laki²...
"SILPA, siapa dia???"dengan wajah yang penuh dengan keheranan.
"oh iya,kenalin HAN ini ARA temen baru aku...."dengan bibir yang tersengum lebar.
"oh ARA aku kira siapa..."samil menyalurakn tangan ingin berkenalan.
"kenalin aku FATHAN temennya SILPA..."
ARA pun menerima saluran tangan AHAN dan ia bicara...
"aku ARA..."
Dengan wajah yang penasaran AHAN menanyakan apa yang sebenarnya terjadi.
"kenapa kamu menangis?..."
ARA menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya pas tadi dia bermain denga sahabatnya yang bernama ELFIRA...
Setelah itu kami melanjutkan bermain kamiMaaf ya kalo kurang bagus ;v