SETELAH KAMI SEMUA KENAL,KAMI SEMUA MASUK SD DAN KAMI SATU KELAS...
Saat hari pertama...
kami berkenalan dengan siswa lainnya,,,dan aku kebetulan sebangku dengan irang yang aku tidak kenal dia bernama EVA,,,disaat keheningan datang aku memulai pembicaraannya
"hai nama kamu siapa?,,,namaku SILPA..."sambil menyalurkan tangan di sertai dengan senyuman yang begitu manis.
Anak perempuan itu menerima saluran tangan dariku.
"namaku EVA...senang berkenalan dengan kamu"katanya.Pada keesokan harinya setelah mereka kenal apa yang terjadi...
"apa kamu awas itu tempatku..."kata EVA denagn nada yang tinggi.
"ini tempatku, kemarin aku duduk disini..."dengan wajah yang akan marah.
"enggak bisa pokoknya sekarang aku yang di sana, aku gak mau tau...
sambil mendorong bahu SILPA.
"engga amu gak mau aku pengen disini aku gak mau pindah" sambil menangis karna kesakitan.
taklama ada seorang anak laki² yang memisahkan pertengkaran kami..."sudah apa-apaan ini...kenapa kalian malah bertengkar,,,duduk itu dimana saja asalkan duduk"kata seorang anak laki² yang berusaha memisahkan kami...
Tak lama guru mata pelajaran-pun datang...
"assalamualaikum,,,,hai anak-anak?"
Wanita paruh baya itu pun masuk kedalam kelas kami,sambil menyapa kami dengan senyuman yang manisnya...
"waalaikumsalam,,,hallo bu..."suara seluruh siswa serempak menyambut salamnya...