"Assalamu'alaikum. Halo, kenalin gua Neva Almara. Cewek paling cans diantara kita bertiga, " Ucap Neva sambil membenarkan hijabnya
"Halah, segitu lo punya pipi chubby gitu, " Komentar seorang gadis yang memiliki tubuh lebih tinggi dari Neva.
"Gak boleh gitu Sen, " Peringat cewek yang memakai kacamata minus.
"OH IYA KENALIN, GUA KANYA HADIANTY. " Gadis berjilbab yang menggunakan kacamata tersebut memperkenalkan diri sambil berteriak.
"Sekarang lo Sen! " Titah Neva terhadap cewek bertubuh tinggi.
"Sena Azka Andini, " Ucapnya singkat.
"MAAF TEMAN-TEMAN, SENA ITU ORANG NYA CUEK JADI GITU! " Teriak Neva kepada teman-teman nya.
"Heh! Jangan teriak-teriak kan itu udah pake mikrofon, " Peringat kakak kelas yang termasuk anggota OSIS.
Yap, kali ini Sena, Neva, dan Kanya sedang menjalani masa MPLS di SMA TANUNGGAL, dan mereka disuruh memperkenalkan diri di depan.
"Yaudah kalian kembali lagi, " Titah ketua OSIS sekolah tersebut.
Mereka bertiga pun mengangguk, lalu kembali duduk ke tempat semula.
"Eh itu waketos nya ganteng, gila! " Bisik Kanya.
"Gantengan ketua paskib noh! " Ucap Neva tak mau kalah.
"Gantengan Papa gua yang lagi kerja! " Sena ikut berbicara.
"Apaan si Sen Ah! " Ucap Kanya yang kesal.
"Canda, " Sena berucap santai sambil memperhatikan Ketua OSIS yang sedang berbicara.
"Eh Nev, itu gila waketos nya ganteng! " Heboh Kanya, dengan suara yang sedikit tinggi.
"Heh! Itu kamu yang pake kacamata warna hitam, yang lagi heboh sendiri! Maju! " Titah Ketua OSIS.
Kanya pun kaget, karena dipanggil. Namun akhirnya Kanya pun kedepan.
Sebelum kedepan Kanya mendengar kalimat yang dilontarkan oleh Sena dan Neva.
"Mampus haha! " Sena tertawa kesenangan.
"Heboh si, " Neva berkata sambil tertawa pelan.
Sedangkan Kanya mendelikkan mata kearah Sena dan Neva.
Saat Kanya sedang di depan, Ketua OSIS pun memanggil orang yang sedang tidak serius ke depan juga.
"Eh Sen itu... Gua ngerasa kenal deh! " Bisik Neva kepada Sena yang sedang minum.
"Hah? Mana? " Tanya Sena sambil menutup botol minum nya.
"Itu yang di depan sama ketos sama Kanya! "
"Itu... " Gumam Sena sambil memicingkan matanya.
"BILAL! " Teriak Neva dan Sena bebarengan.
"Heh! Kalian berdua yang tadi teriak! Maju sini! " Titah ketua OSIS kepada Sena dan Neva.
"Mampus kita Sen.. " Bisik Neva.
Dan mereka pun kedepan.
🍀🍀🍀
Segini dulu:) sorry pendek:v
Awal publish: 17-Jan-2019 klo gk slh:v.
Byee! Sorry klo ada typo:)
12-Des-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
SNK VS HBS
Teen FictionKisah sebuah squad SNK yang terdiri dari tiga gadis yang selalu ribut dengan squad HBS yang terdiri dari tiga remaja laki-laki. Walau sekecil apapun masalah nya, pasti jadi besar jika mereka yang meributkan nya. Sampai ada sebuah keinginan dari sal...