Oke cukup... Ini kita perkenalan aja dulu ya...
Mungkin aku disini hanya bikin satu chapter aja...
.
.
.
.
.
Pertemuan pertama kita di sebuah taman. Aku karin marina begitu terpesona melihatmu.
Saat aku terjatuh kau hendak menangkapku dengan wajah yang begitu dekat. Sejak saat itu aku jadi dekat dengannya.
.
.
.
.
Saat itu aku hendak sekolah, karena aku kesiangan bangun.
"Ibuu, kok ngak bangunin aku sih"
"kamu saja yang udh kaya badak"
"Buu, aku kesiangan nih"
"ya udah buru sana... Masih ada beberapa waktu kok... Cepet"
"iya, buu"
"oh, iya bekal kamu sudah ibu masuk masukin ke tas"
"iya nanti aku makan pas jam istirahat"
"hati hati nak"
Aku terus berlari menuju sekolahku, jarak rumah dan sekolahku memang sedikit jauh.
Tanpa sadar aku tersadung batu disebuah taman.
Aku hendak jatuh namun tubuhku ditatik oleh seorang anak laki-laki tampan.
"kamu gpp? "dia bertanya dengan jarak yang sangat dekat, jantung kami saling berdetak.
Kami saling bertatapan dan parahnya aku gak nyadar kalo aku lagi terlambat!!!
"astaga, maaf ya buru buru udah telat"
Aku berlari menghindari anak laki laki itu.
[sekolah dasar bujur kelas 4]
Sesampai dikelas aku mendengar dari sarah. bahwa saat ini dikelas kami
Akan kedatangan anak baru dari luar negeri.Aku sangat penasaran dan agak kaget bahwa anak baru itu adalah anak laki-laki yang telah menolongkku ditaman tadi.
"selamat pagi.... Nama saya yuta kazuna...asal saya dari amerika Mohon bantuannya ya"
"Yuta ini adalah anak dari tuan kazuna... Kalian tau bahwa ayah yuta itu seorang pelukis hebat loh"
"Woah, ayahnya sangat hebat dan anaknya keren"-ujar murid perempuan lain
"nah ayo kamu silahkan duduk carilah tempat yang kosong ya"
Yuta berjalan melewati tempat dudukku dan Yuki, dia duduk tepat dibelakangku.
Uh, sedari tadi aku belajar aku tak fokus.
Sebab dia menatapku tajam dari belakang.
"Yuta, mengapa kamu ngeliatin terus sih?"
"siapa namamu?"
"a-aku Karin karina"
"nanti setelah pulang sekolah temui aku ya... Aku mau bicara sesuatu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pahit Manis-[TAMAT]
FanfictionKarin adalah siswa sekolah dasar yang benar-benar tidak berpengalaman dengan cinta. Ketika murid pindahan baru yuta tiba di sekolahnya, hidupnya membuat perubahan besar. Apakah dia orang yang dia cari selama beberapa tahun terakhir ...? (TIDAK BERCH...