Seokmin.L
❤ 💬
Disukai oleh Jihooniee, Hanie.Yoon dan 9.586 lainnyaSarapannya sekarang ada yg nyiapin 😁
Pagi calon istri 😘😘 @Jichua.HLihat 890 komentar
GyuKim hedeuuhhh, udah calon istri calon istri aja lu @Seokmin.L
Seungcheol.Choi pameerrrrrr @Seokmin.L
WenJun kalian tidur bareng??? 😱😱 @Seokmin.L
Hannie.Yoon aku kapan ya dipanggil 'calon istri'??? 🙄
WonuJeon Ekhm ^2
Jihooniee ^3
Kwannie.Boo kode keras, kode keras 😂😂 @Seungcheol.Choi @GyuKim @Soonyoungiee
Minghao_o kok aku baper yaa?? ☺️
Soonyoungiee udah siap emang kamu?? 😏 @Jihooniee
Seokmin.L sirik aja kalian 😜 @Seungcheol.Choi @GyuKim | iya bobo bareng, nape hyung?? Kaya yg gak penah aja sama Hao 😂 @WenJun
WenJun sialan lu @Seokmin.L
Lihat komentar lainnya
~~
"Seokmin, mau sarapan apa?" Jisoo bertanya sambil menyentuh wajah keka- calon suaminya. Sedangkan yang ditanya masih enggan membuka matanya, tapi sedari tadi tangannya asyik memeluk Jisoo.
Seokmin mengeratkan pelukannya sambil mencium puncak kepala Jisoo, "Ehm.. Roti panggang?? Ah, telur goreng boleh juga"
"Oke." Jisoo tersenyum sambil berusaha melepaskan pelukan Seokmin.
"Mau kemana??" tanya seokmin tanpa sedikitpun melonggarkan pelukannya pada Jisoo.
Jisoo mendongkak untuk melihat wajah tunangannya itu, "Aku mau ke dapur, bikin sarapan buat kamu" jawab Jisoo, "jadi sekarang lepasin pelukan kamu"
"Nanti aja, aku masih pengen peluk kamu kaya gini" Seokmin mencium puncak kepala dan kening Jisoo bergantian. Sedangkan kakinya malah menindih kaki Jisoo membuat dirinya tak bisa bergerak.
"Baiklah. 10 menit, oke??" Jisoo hanya bisa pasrah, jujur ia juga menyukai saat-saat seperti ini. Memeluk Seokmin dengan erat sambil menghirup aroma Seokmin yang disukainya.
"Oke, sayang" Seokmin kembali memejamkan matanya, menyesapi aroma Jisoo yang manis dan menenangkan. Tak beda jauh, Jisoo pun ikut memejamkan matanya.
10 menitpun berlalu, Jisoo akhirnya mencoba melepaskan pelukan seokmin, "Udah 10 menit. Lepasin, nanti keburu siang".
"Oke oke" dengan tidak rela akhirnya Seokmin melepaskan pelukannya. Tapi sebelum Jisoo beranjak dari tempat tidur, Seokmin menarik Jisoo agar tidur kembali.
"Eh, apalagi Seok??"
Seokmin hanya membalas dengan cengirannya.
Cup.
Seokmin mengecup bibir Jisoo sekilas. "Morning kiss??"
"Ish, apa sih Seokmin" Jisoo memukul dada Seokmin pelan, ia malu tentu saja. Terbukti dari wajahnya yg mulai memerah.
"Hahahaha" Seokmin hanya bisa tertawa melihat calon istri nya yang malu-malu. Tanpa babibu ia pun mencium kembali bibir Jisoo, mengecup beberapa kali kemudian melumatnya pelan. Sedangkan Jisoo hanya bisa menikmati dan sesekali membalas lumatan seokmin.
Setelah beberapa lama Seokmin pun melepaskan ciumannya. Ia tersenyum sambil mengusap bibir basah Jisoo.
Mencium kening Jisoo singkat lalu berkata, "ayo aku bantu bikin sarapannya"
(21 - 04 - 19)
KAMU SEDANG MEMBACA
SEOKSOOSTAGRAM
FanfictionHanya tentang update an instagram pasangan SeokSoo ❤ . . Couple lain akan muncul dalam setiap Special Chap ^^ . . Genderswitch ⚠ Bahasa Baku dan Non baku