Part I

4 0 0
                                    

Pagi yang cerah dengan sinar matahari yang masih terasa hangat dan angin yang berhembus sejuk,mengiringi jalan para siswa SMU Negeri favorit yang ada diwilayah Bandung. Sambil melangkah,mereka ngobrol dengan canda tawa para siswa, namun dari sekian banyak siswa siswi yang tengah melangkah menyusuri tepian jalan.Tampak seorang siswi paling menonjol dengan wajah nya yang sangat cantik, mata indah dan rambut panjang hitam bergelombang,seulas senyum selalu ia tunjukan menghiasi bibir mungilnya yang menawan.
Tengah cewek cantik itu berjalan melangkahkan kaki nya sambil mengobrol bersama kedua sahabat nya,dari arah belakang mereka berjalan  seseorang sedang memanggil nama si siswi cantik tadi.
Mel melloo....
Siswi cantik yang ternyata nama nya mello seketika menghentikan langkah kaki, kemudian mencari pemilik suara yang memanggil nama nya tadi, saat itu tampak lah seseorang cowok sebayanya dengan berlari kecil menghampiri kearah mello.
Haii,kevin ada apa??tanya siswi cantik dengan kening berkerut,melihat cowok berkaca mata minus dengan wajah kelelahan dan pucat,dengan napas yang terengah-engah menghampirinya tadi..
Enggak ada apa-apa kok mel"
Kening mello semakin mengerut mendengarkan jawaban kevin, trus kalau gak ada kenapa loh manggil nama gue sambil berlari-lari,??
Gue cuma mau minta tolong sama loh mel,
Minta tolong apa loh vin?
Gini mel kemarin kan gue enggak masuk sekolah
Ya gue tahu, truuss?
Boleh gak gue nanti pulang sekolah mampir sebentar kerumah loh?
Mau ngapain??
Gue mau pinjam buku catatan loh mel, boleh gak??
Oohh jawab mello
Trus gimana mel,boleh gak tanya kevin sekali lagi.
Boleh jawab mello
Thanks sebelumnya mel
Iya sama-sama vin
Mello
Yah vin, napa? Tanya mello
Eeh... ''kevin nampak bingung hendak mau ngomong apa, sehingga dia seakan lupa dengan apa yang hendak ia katakan tadi.
Ada apa? Tanya mello
Eehm gak apa-apa.
Seperti nya loh mau ngomong sesuatu deh?? Tanya mello
Enggak jadi mel jawab kevin
Kenapa.??
Gue lupa mau ngomong apa tadi,

KIRA KIRA KEVIN MAU NGOMONG APA YA SAMA MELLO.??
EHHMM TUNGGU AJA DI UPDATE an berikut nya.
Pliss jangan lupa vote and komen ya teman2😊😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rahasia sebuah hati MelloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang