Part2

66 9 6
                                    

💞Happy reading again💞
.
.
.
.
Seminggu berlalu Diza telah bersekolah di sekolah barunya tetap sama seperti hari hari sebelumnya , Diza masih saja menjadi seorang yang pendiam dan tak banyak bicara.Bukan sombong tapi malu sekiranya itu yang Diza rasakan.Diza masih belum bisa beradaptasi dengan lingkungan disekolah barunya itu mungkin butuh waktu sekitar 3-4 bulan lumayan lama bukan?Tapi memang seperti itulah Diza butuh waktu lama untuk mengenal dan mendekatkan diri dengan orang-orang yang baru dikenal.
.
.
.
.
Saat ini Diza sedang mengobrol dan bercanda ria dengan teman teman nya , Tetapi Diza masih belum banyak bicara dan ketika teman teman nya mengeluarkan lelucon yang bikin ngakak sengakak ngakak nya Diza hanya tersenyum simpul menanggapinya walau dalam hati ia yakin sudah tertawa terbahak bahak tapi dasar saja Diza masih malu malu kambing eh malu malu kucing maksudnya 😁.Diza sangat bersyukur sekali memiliki teman baru yang sangat baik dan ramah seperti mereka.Mereka selalu mengajak Diza saat ingin pergi kemana pun , Mereka juga selalu mengenalkan Diza kepada hal-hal yang belum Diza tahu.Ah pokoknya Diza sangat bahagia memiliki teman seperti mereka.Teman teman Diza yaitu bernama Nafiza , Bunga , Sindy, Hanna dan Cahya.Dan yang paling Gila diantara mereka adalah Bunga , Sindy dan Nafiza.Sedangkan Hanna dan Cahya mereka sedang sedang saja kadang juga Hanna dan Cahya bisa menjadi gila bahkan lebih gila dari Bunga , Sindy dan Nafiza.Bagi Diza memiliki teman seperti mereka sangat menyenangkan.Mereka adalah obat disaat Diza sedang BADMOOD.
.
.
.
.
Kring Kring Kring.....
.
.
Bel masuk kelas sudah berbunyi dan itu menandakan kalau istirahat pertama telah berakhir.Semua murid pun berhamburan masuk ke kelas dan siap siap melaksanakan pelajaran.Hari ini adalah jadwal pelajaran matematika pelajaran yang sangat dibenci ralat bukan di benci tapi kurang diminati oleh semua siswa tetapi hanya untuk orang orang tertentu saja.Karna pasti ada salah seorang yang menyukai pelajaran matematika.Guru matematika pun telah memasuki kelas dan pelajaran pun dimulai.
*Khem selamat pagi anak anak*ucap bu syila guru matematika di SMA Pelita.
*Selamat pagi bu*ucap murid X mia dengan kompak.
*Baiklah sekarang kita lanjutkan materi minggu kemarin.* Bu syila menerangkan dengan telaten dan perlahan sehingga semua murid dapat mudah memahaminya.
*Baik sekarang kerjakan di lks hal 45*ucap bu syila
*Baik bu*ucap semua murid.
Namun ketika mereka mengerjakan soal masih saja ada yang kebingungan.Karna memang begitu contoh soal tidak selalu sama dengan latihan soal.Bikin kepala pusing tujuh keliling.Untung saja ada orang yang pintar di kelas ini jika tidak entah akan bagaimana nasib mereka mungkin bisa sampai pingsan mengerjakan soal itu.Dan akhirnya mereka mengerjakan nya dengan cara mencotek.Tak apa yang penting mereka bisa mengerjakannya.
.
.
.
Jam pelajaran pun telah selesai dan sekarang mereka bersiap siap untuk melaksanakan salat dzuhur berjamaah di mesjid SMA Pelita.Setelah melaksanakan salat dzuhur mereka langsung dipulangkan karena guru guru ada rapat.Surga dunia bagi murid sekolah jika pulang lebih awal dari jam biasanya.Diza langsung pulang bersama teman nya.
.
.
.
Sesampainya dirumah Diza langsung mengganti baju seragamnya dengan baju santai rumahan.Kemudian Diza makan siang bersama mama dan neneknya.Kebetulan adiknya Rey belum pulang.Setelah makan Diza pergi ke kamarnya untuk beristirahat dan ingin tidur siang sebentar.Tapi bukannya tidur Diza malah keasyikan memainkan handphone nya sampai suara adzan ashar pun telah berkumandang.
*alhamdulillah...Udah adzan ashar Tapi aku gak jadi tidur siang dong,Tak apalah ini juga semua karna salah ku terlalu keasyikan maenin handphone jadi lupa waktu deh*ucap Diza.
*Dizaaaaaaaaaaaa , cepat salat ashar ini udah jam 4 dan kamu belum salat?Dari tadi main handphone mulu*ucap nenek Diza.
*Ya nek*ucap Diza.Tak ingin dimarahi neneknya lagi Diza langsung saja pergi berwudhu dan melaksanakan salat ashar.
.
.
Setelah melaksanakan salat ashar Diza membantu neneknya beres beres rumah seperti mencuci piring , menyapu dan mengepel lantai.kalau mencuci baju Diza akan melakukannya hari jumat dan hari minggu karna waktu waktu lain nya selalu padat dengan jadwal sekolah nya.Setelah membereskan rumah Diza langsung mandi dan bersantai sambil menunggu adzan magrib.
.
.
.
.
#Segitu aja dulu.Mudah mudahan kalian tetap suka ya😊

Tentang TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang