Naila pov#
Sebalik dari musholla gue langsung aja ke kantin karena perut gue udh keroncongan dari tadi pas pelajaran.
Ettdahh ternyata pas gue baru masuk kantin bisa langsung pas-pasan langsung ama pangeran tampan. Kalo gk salah sihh dia itu anak kelas 12 IPA 2 soalnya pas baris selalu disamping gue, yaa ga disamping pas sihh tapi ya sebelahan sama kelas guee.
Semenjak gue sering ketemu sama dia gue lama" kayak suka gituu sama dia karena dia itu udh putih, ganteng pinter, anak kelas unggul lagii...cewek mana aja yang gk mau sama diaa....semuanya pada suka kalii sama diaa.
"ehh jeng...jeng itu namanya siapa sii? "
"ohh itu...nama dia baruna, dia itu cowok idaman para cewek-cewek disekolah inii lohh"
"oo pastii lahh idaman para cewek orang dia seganteng ituu mana ada yang gk suka sama diaa"
"ciee suka yaa lu sama diaaa? "
"ihh apaansih iya aku suka tapi hanya sekedar suka aja bukannya demen sama diaa"
"ahhelahh gk mungkin lu gk suka sama dia"
"ihh lagian kan tipe aku itu cowk pintar, baik, dan kalo bisa dia anak basket"
"ciee berarti dia tipe lu banget tuhh, btw dia anak basket tauu"
"oo dia anak basket...ehh kok kita malah jadi ngomongin dia sihh, udh yukk buruan ke kelas habis ini bel bunyi"
"iyaa-iyaa yaudh yukk buruan"
"hmm"
Gue pun kembali ke kelas. Setiba dikelas ternyata bu prakarya udh masuk, jadii gue langsung aja duduk. Pas gue udh duduk tiba" aja si raka nyamperin gue,gue kirain dia mau ngembaliin pena guee ett dahh ternyata dia malah bilang kalo penanya udh ilangg.
"hmm, nai gue minta maaf yaa"
"maaf kenapa? "
"ii...ituu pena kamu hilangg, maap yaa, ok aku janji besok bakalan aku ganti kok"
"etdahh yaudh gapapa, lagian penanya juga udh mau habis kok, jadi gk ush diganti"
"ii makasyii nailaa syantikk makin suka dehh gue sama lo"
"ihh iyaa iyaa"
"ettdahh baper dehh gue" ~Naila
###
[naila pov]
Sepulang sekolah gue langsung aja ngebanting tas ke asal arah dan langsung banting badan gue ke atas kasur kingsize guee.
"duhh capek bangett "
"laperr lagii"
Naiilaaa pun pergi aje ke dapur ambil nasii, pas lagi mau ngebalikin badan tiba" si abang guee ngengagetin guee.
Untung aja ganteng:v kalo gk paling udah gue tendang tuhh silitnyee."ihh abang lu ngapain sihh pake ngaget-ngagetin gue segalaa"
"ahh elahh lu nya aja yg kagetan, gitu doang aja kaget lu"
"ihh bang lo kalo salah gk usah ngeless dehh, sebel tau gk gue jadinyaa"
Naila yg lagi sebel pun langsung kembali kekamarnya dan ninggalin abangnya yg ganteng bagai rafi sanjaya yg selebgram terkenall ituu lohh.
...
Pas naila mau makan tiba" notif hpnya bunyi
NO TIDAK DIKENAL
???: P
???: woii naii save!"ini no. Siapa sihh??" ~pikir naila
#bersambung#
Sorry gaiss gue apdetnyaa dikit" duluu karena authornya lagi sibuk nugass. Tapi tetep jugaa, jangan lupa Vote & comment!!!
Okk!
KAMU SEDANG MEMBACA
NAILA
Teen Fictiontakdirku memang tidak bisa memilikimu, tetapi takdirku hanya bisa mencintaimu!! Ini adalah kisah dari hidupku yang harus mengalami kerumitan cinta! ingin tahu bagaimana kisah takdir cintaku? yaudahh gak pake lamaa yokk baca!!!