Chapter 1

3.1K 43 3
                                    

Hai semuanya .. maaf yaa klo ceritanya nggak bagus soalnya aku penulis baru *^▁^* .. mohon di maklumin yaa .. jangan lupa comment dan vote nya yah ..^_^

Happy Reading .. Don't be a silent readers ..

-----------------------------------

Seorang gadis yang bertampang seperti gadis berumur 17 tahun tengah berdiri melamun di depan jendela yang besar membayangkan bagaimana dirinya 300 tahun yang lalu ..

Flashback ..

"Randy kejar aku .. pasti kamu gak bisa .. hahahahaha" kata seorang gadis bernama Prilly Latuconsina .. randy adalah pacarnya yang setia menemaninya. "nah ketangkap !!" kata randy dengan wajah yang menunjukan rasa puas. "sayang kamu mau minum apa ??" tanya prilly. " terserah kamu aja yang penting kamu yang bikinin" kata randy dengan suara menggoda, "yaudah tunggu bentar yah". Prilly pun masuk ke dalam rumahnya untuk membuatkan minuman pada kekasihnya itu. setelah lima menit  kemudian prilly pun keluar dari rumahnya sambil membawa dua gelas air jeruk ..

prrrannnggg ..

tes .. tes ..

air mata prilly mengalir dengan deras di pipinya prilly merasa hatinya teriris dengan beling beling .. bagaimana tidak .. ia melihat kekasih yang sangat ia cintai itu berciuman dengan kakak kandungnya .. otomatis shila dan randy menatap ke belakang karna mendengar suara pecahan gelas .. "Prilly !!" ucap randy dan shila yang kaget akan kehadiran dirinya, "Prill aku bisa jelasin sama kamu ini gak seperti yang kamu lihat" ucap randy seperti tanpa dosa, "udah yah ran lo udah 2 kali nyakitin gw dngan cara yang sama .. dulu lo sma sahabat gw dan skrng sama kakak kandung gw ?? gw gak nyangka sama lo, dulu .. dulu lo blng klo lo nggak akan ulangin perbuatan lo lagi tapi skarang mana buktinya .. mana !!!!, mulai skarang lo sama gw udah nggak ada hubungan apa-apa lagi " prilly berpaling dari kepada shila kakaknya "gw gak nyangka lo itu ternyata perempuan murahan .. lo gak pikirin gimana sama perasaan adik lo yang lo pikirin itu cma diri lo sendiri .. gw syng bnget sma lo shila tapi apa balasan lo ke gw .. 'you bitch' .." prilly berlari keluar rumahnya sementara randy dan shila hanya terdiam dengan semua kata kata prilly tadi, di dalam pendengaran shila hanya satu kata yang tak bisa hilang yaitu kata kata prilly .. 'you bitch' ..

prilly bingung dy harus ke mana tiba -tiba seorang wanita yang umurnya kira-kira sekitaran 30 tahun datang dan menghampiri prilly pakaiannya serba hitam dan terlihat menakutkan untuk prilli. "lo siapa ?? lo mau apa sama gw" kata prilly dengan wajah ketakutan yang tidak bisa di sembunyikan, "wajahmu terlihat sedih, siapa yang membuatmu seperti ??" kata wanita yang dengan seringai jahatnya. Prilly tetap diam, "prilly aku akan membuatmu lebih bahagia daripada kehidupanmu saat ini", prilly terkejut, "Ba.. Ba.. Bagaimana ka .. kau mengetaui namaku? aku tidak kenal denganmu" kata prilly dengan terbatah-batah. "nanti kau akan tau siapa diriku setelah yang akan kuperbuat padamu saat ini"

arrggghhh

"Darahmu sangat lezat"

Flashback End

----------------------------------------------

air mata gadis yang tengah berdiri di depan jendela kaca yang besar itu pun tak bisa dibendung lagi tiba tiba terdengar suara lelaki yang memanggilnya, "Prilly" kaya lelaki itu, "ada apa kak kevin??" kevin adalah kakak angkat lelaki dari prilly, Prilly dan kevin termasuk dalam keluarga "carrollyn", "ibu memanggilmu katanya ada yang mau ibu bicarakan dengan kita tentang Mata abadi kembar cyclops" kata kevin, Mata Abadi Kembar Cyclops adalah sumber kekuatan dari seluruh bangsa Vampir.

Kira-Kira apa yang terjadi dengan Mata Abadi Kembar Cyclops itu ??

---------------------------------------

Hai semuanya maaf yah kalo ceritanya jelek, pendek, terus jadi Gaje gini .. mohon di maafkan yah .. ^^ .. Keep Reading ..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 30, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love at First SightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang