Ferdinand Taylor adalah seorang anak orang kaya,ia termasuk anak yang sangat pintar dan cerdas.Sehingga membuat orang tuanya menyekolahkan Taylor di rumah. Tetapi sebagian orang mengatakan bahwa Taylor adalah anak yang aneh,tidak seperti yang lainnya.oleh karena itu ia juga tidak memiliki teman seperti Diana.
Tetapi sejak mereka bertemu dan saling berkenalan mereka menjadi sahabat karib. dan anehnya lagi pada saat Diana berada bersama Taylor, perasaan ingin membunuh Diana tidak lagi muncul...---apakah karna faktor berteman??
Setiap hari Diana dan Taylor bermain bersama di tengah hutan dan menghabiskan waktu bersama di waktu libur Taylor.
Tetapi pada saat Taylor sedang belajar di rumah,Diana merasa sangat kesepian, walaupun dirumahnya ada ibu dan ayahnya tetapi Diana tetap merasakan kesepian. Saat itu lah perasaan ingin membunuh Diana kembali lagi...
---Di hutan dalamDiana sedang mencari seseorang atau seekor hewan untuk dibunuhnya.pada saat Diana sedang mencari cari, Taylor pun datang tanpa sepengetahuan Diana. Ia mengikuti Diana dan ingin tahu apa yang akan Diana lakukan...
'Diana pun menemukan seekor rusa lalu dibunuh,dan daging rusa tersebut segera dilahap tanpa masak'
Betapa jijiknya Taylor melihat akan hal seperti itu,tetapi Taylor bisa menahannya karena ia ingat bahwa Diana adalah temannya sendiri....
~~~~~~~Keesokan harinya, Taylor seperti biasa menjalankan aktivitas nya,dan Diana masih merasa kesepian.Ia pun mencari mangsanya lagi di tengah hutan.
Firasat Taylor benar bahwa hal yang sama akan terjadi lagi. Taylor pun berniat dan bersumpah akan merubah Diana menjadi normal kembali dan tidak membunuh dan memakan hasil bunuhannya.
°°°°°°°°°°°°°°°°
(Next✓✓✓)Sorry kalau alur dan cerita nya gak jelas....maklum masih awam^^
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE
Random**semua orang bisa berubah** setiap makhluk hidup pasti memiliki riwayat kebaikan dan keburukan..... entah bagaimana caranya kita untuk merubah keburukan tersebut.