“Hallo Kakak kakak semua! Perkenalkan namaku Boby Prayoga kalian bisa memanggilku Bocil atau Boby tapi kebanyakan orang memanggilku Bocil. ‘Lah kenapa Bocil? Kenapa tidak Boby saja atau Yoga’ pasti itu yang ada di dalam benak kakak kan! Ya kan!” dengan dua alis yang dinaikkan secara bersamaan sambil tersenyum sinis dengan tipisnya.
“Aku berasal dari Kampung Fandom, di kampung ini aku memiliki beberapa orang sahabat dan merekalah yang membuat aku betah tinggal di kampung ini. Awal pertama aku pindah ke kampung ini aku sungguh amat sangat tidak suka aku merasa tidak nyaman berada di sini, semua terasa asing bagiku. Aku lebih nyaman dengan tempat tinggalku yang dulu. Untuk cerita lebih lanjutnya lagi kakak kakak sekalian bisa baca di chapter berikutnya, itu pun kalau kakak kakak penasaran dengan ceritaku ya!” disusul dengan tawa kecil.
“Kalau tidak ya sudahlah apa kata dunia,” sambil mengangkat ke dua bahunya kemudian pasang wajah murung. “Tapi aku sarankan ya kak!” sambil celingak celenguk ke semua arah.
“Jangan kasih tau orang lain ya, ini rahasia kita kita aja ya kak! OK! Aku sarankan mending kakak kakak jangan baca nih novel deh karna banyak unfaedahnya tapi bisa bikin good mood, itu menurut aku sih ya. Tapi terserah kakak kakak semua, masih mau lanjut baca atau tidak. Kalau aku sendiri jadi kakak kakak aku otomatis pasti nggak bakal baca nih novel. Kenapa? Ya karna isi novelnya kan, kisah ku semua jadi aku sudah tau isinya apa saja kecuali aku tepat berada di posisi kakak kakak sekalian yang nggak tau kelanjutan ceritanya nah baru deh aku otomatis tekan tombol nextnya dan kalau ceritanya seru aku akan langsung klik suka dan auto favorit deh ceritanya,” sambil tersenyum.
“Aku harap kakak kakak tidak marah dan tidak bosan dengan proses perkenalan diriku ini. Sampai jumpa di pertemuan selanjutnya. Sekian dan terimakasih.”
Salam Bocil ☺
»»»
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMPUNG FANDOM
HumorNovel ini menceritakan kisah keseharian keluarga Bocil yang baru saja pindah pada satu kampung yang unik yang terdapat di sudut penjuru negeri. Nama kampung tersebut adalah Kampung Fandom. Bocil sangat senang bisa berkenalan dengan teman-teman barun...