Di bawah puncak gunung yang panjangnya puluhan ribu kaki, hembusan angin bergemuruh ketika satu garis cahaya terus-menerus mendekati arah ini. Mengisi tanah ini dengan kebisingan dan membuatnya menjadi lebih kacau dan bising.
Mu Chen dan kelompoknya berdiri pada posisi yang paling dekat dengan puncak besar itu. Di lingkaran dalam ini, semua yang memiliki kualifikasi untuk berhenti di wilayah ini adalah semua tim yang memiliki kekuatan yang kuat. Lagipula, ada terlalu banyak orang di sini dan tanpa kekuatan yang cukup untuk memegang posisi yang baik, mereka akan langsung dibuang.
Di wilayah ini, posisi mereka berdiri dipegang dengan kuat.
Tatapan Mu Chen dingin saat dia menatap Xue Tiandou. Dibandingkan dengan Wang Zhong, Mo Yu dan yang lainnya, orang ini secara alami adalah orang yang menyembunyikan dirinya yang terbaik. Dia berasal dari salah satu dari empat Klan Dewa dari Alam Surga Barat. Itu adalah klan yang memiliki kedalaman yang tak terbayangkan. Jelas, posisi Xue Tiandou dalam Klan Dewa Darah bukanlah seseorang seperti Xue Shi sebelumnya.
Orang ini datang untuk Luo Li dan, tentu saja, Mu Chen pasti tidak akan membiarkan dia menumpangkan tangan padanya.
Menghadapi tatapan tajam Mu Chen, Xue Tiandou tersenyum. Senyumnya mengandung dingin yang seharusnya membuat seseorang menggigil.
Luo Li, yang berdiri di samping Mu Chen, erat-erat mencengkeram Pedang Dewa Luo-nya. Pupil jernihnya memiliki rasa dingin yang bergerak di dalam mereka. Hatinya dipenuhi dengan niat membunuh yang tak terkendali untuk seseorang dari Klan Dewa Darah. Jika bukan karena situasi mereka saat ini tidak cocok, dia mungkin tidak memegang tangannya dan membunuh orang ini dari Keluarga Kerajaan Klan Dewa Darah.
Ledakan!
Tepat ketika mereka memiliki rasa dingin yang mengalir di mata mereka ketika mereka saling melirik, bel kuno lain berdering dari puncak gunung. Lonceng bergoyang di langit dan bumi saat membawa aura dari zaman dahulu ...
Buzz. Buzzzz.
Ketika bel berbunyi, cincin cahaya di sekitar istana besar hijau tampaknya telah melemah.
Semua orang bisa melihat energi pada cincin cahaya dilemahkan oleh sejumlah besar dalam sekejap itu.
"Ayo pergi!"
Di antara lautan manusia, seseorang menggonggong ketika suaranya bergema seperti guntur.
Ledakan!
Suasana di wilayah ini langsung meledak ketika banyak tim terlihat terbang dengan Energi Spiritual yang tak terbatas di sekitar mereka. Sosok mereka telah berubah menjadi garis-garis cahaya ketika mereka terbang menuju puncak kolosal.
Sosok Mu Chen juga terbang keluar saat ini dan di belakangnya, Luo Li dan Wen Qingxuan diikuti dengan Xu Huang dan sisanya setelah mereka.
Semua orang jelas bahwa ini adalah waktu terbaik untuk mendaki gunung. Karena itu, tidak ada yang ragu.
Jumlah sinar cahaya yang menghancurkan bumi melesat melintasi cakrawala. Setelah selusin napas waktu, mereka berhasil mencapai pinggang gunung dengan sosok cahaya terkemuka tidak jauh dari puncak.
Gemuruh!
Tepat ketika orang pertama menyerbu ke puncak, cincin cahaya raksasa di sekitar istana meledak dengan suara yang dalam. Setelah itu, sinar cahaya yang tak terhitung jumlahnya yang seperti tetesan hujan badai turun dari cincin cahaya.
Bang! Bang! Bang!
Sinar cahaya dengan cepat mengenai sosok manusia. Meskipun sinar cahaya itu tidak tajam, mereka yang terkena itu langsung bangkit kembali, tidak peduli apa pertahanan yang kuat yang dimilikinya atau Artefak Spiritual defensif yang dimilikinya. Darah segar menyembur keluar karena sosok itu seperti burung yang sayapnya tiba-tiba patah saat ia jatuh dari ketinggian yang sangat besar.