prolog

24 0 0
                                    

🐾

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐾


"Aku yakin kamu jodoh aku Dion"
Gadis itu dengan kekehnya mengatakan bahwa ia adalah jodoh ku!  Benar-benar menjengkelkan.
Dan lagi..
"Kamu sama aku itu soulmate yang udah di takdirkan dan di tuliskan oleh garis takdir Tuhan Dion"
Sinting nih cewe terus-terusan ngintilin gue dan mengatakan kata-kata yang sama berulang-ulang. Omong kosong!!

-fardion Alatas-

"Minggir lu cewe sinting dari hadapan gue!"
Selalu mendapat penolakan dan kata kata kasar dari dia tidak mematahkan semangat ku untuk terus meyakinkan nya bahwa dia benar-benar jodohku.

"Kamu jodoh aku Dion Soulmate aku"
Tanpa patah semangat aku terus mengikuti dia kemanapun terkecuali Toilet, tentu saja mana mau aku ngintilin dia sampe kesana hihhh...!
"Dengerin gue ya, mending lo pulang terus cuci kaki cuci muka tarik selimut, terus bobo cantik di rumah. MINGGIR!"

-Acha Pangestu-

Berawal dari sebuah Ramalan jodoh yang dia dapat saat mengunjungi taman hiburan...  Di Swiss yang meramalkan bahwa jodohnya adalah sosok laki-laki yang bernama Dion..
Entah Dion mana... Dan dengan percaya dirinya.  Dia yakin bahwa Dion yang peramal itu maksud adalah Dion teman sekolahnya dulu saat TK.. Dan sekarang di pertemukan kembali di SMA yang sama.

.
.
.
.

Hai gw Telesphoros...
Salam kenal dan selamat membaca cerita kusut ku :vv

TAROTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang