Hari ini adalah hari dimana Miracle akan bertemu pujaan hati nya. Kim Han Bin. Idola nya sangat dia cintai!
Kim Han Bin. Leader dari boyband asal Korea Selatan, iKON, Boyband yang beranggotakan tujuh orang lelaki yang berbakat dan penuh pesona. Lelaki itu memiliki paras yang sempurna dan dia idaman sejuta umat Fangirl!
"Setelah sebulan ga ketemu, akhirnya ketemu lagi!" Miracle melajukan mobil nya menuju salah satu mall tempat ia akan bertemu pujaan hatinya. iKON mengadakan fanmeet di sebuah mall ternama di Korea.
Ah iya untuk informasi, Miracle adalah gadis asal Indonesia yang tinggal dan berkuliah di Korea. Dia gadis ceria yang sangat-sangat mencintai iKON. Bahkan dia sampai kuliah di Korea demi untuk bisa sering bertemu dengan idola nya.
"Gue mau kuliah di Korea biar bisa sering ketemu Hanbin gue. Ya walaupun ga ketemu setidaknya gue sama dia masih satu udara dan di negara yang sama"Miracle memarkirkan mobil nya di tempat parkir mobil setelah itu dia masuk ke dalam mobil itu dan berjalan menuju tempat dimana diakan fanmeet. Sampai disana, Miracle dikejutkan dengan banyak nya orang yang mengikuti Fanmeet kali ini berbeda dengan yang sebelumnya.
Miracle langsung menduduki kursi sesuai dengan tiket nya dan untungnya dia dapat kursi urutan paling depan jadi dia bisa puas melihat pujaan hati nya nanti.
Sekitar 30 menit menunggu, acara fanmeet pun mulai dimana diawali oleh penampilan iKON yang membawakan lagu Perfect.Mata Miracle hanya tertuju pada lelaki tampan berkemeja Putih yang longgar di tubuh berotot nya. Dia itu Kim Han Bin. Miracle tidak melepaskan pandangan nya sedetik pun sampai tiba-tiba Hanbin menatap nya dan tersenyum.
Astaga mimpi apa dia semalam!
Miracle hanya bisa menahan jeritan akibat senyuman Hanbin kepadanya. Selesai bernyanyi mereka duduk di kursi yang disediakan panitia untuk mereka. Hebatnya, Hanbin duduk tepat di depan deretan bangku yang dia duduki. Miracle terus menatap nya sambil sesekali mengambil Vidio dan gambarnya.
Miracle POV
Tibalah saat akhir dimana aku bisa bertatap muka dengan nya bahkan bisa berbicara dengan nya. Aku memang memiliki tiket VVIP dimana aku bisa memeluk bahkan berfoto dengan nya!
Aku memantapkan langkah ku menuju panggung, setelah bersalaman dan sedikit berbincang dengan ke enam anggota iKON sekarang giliran aku dengan Hanbin.
Aku berjalan ke arahnya sambil mengambil kotak kecil yang sengaja ku siapkan untuk nya. Sampai di depan nya Hanbin sudah menyambut ku dengan senyuman manis nya dan mengulurkan tangan nya."Kau tampan hari ini dengan kemeja putih dan topi pink mu" ucap ku pada Hanbin.
"Gomawoyo" balas Hanbin sambil tersenyum ke arah ku.
"Boleh aku memeluk mu?" Tanya ku yang langsung dibalas anggukan dan senyuman. Segera aku memeluk nya erat. Karena posisi nya adalah Hanbin sedang berdiri di depan meja jadi memudahkan aku untuk memeluknya.
Pelukan hangat ini adalah pelukan pertama ku dengan Hanbin. Sebelumnya aku hanya dapat bersalaman dengan nya. Tapi hari ini, aku bisa merasakan bagaimana nyaman nya dekapan itu.
"Bahkan ini adalah pelukan paling nyaman yang pernah ku rasakan. Aku berharap ini bukan terakhirnya aku merasakan hangatnya pelukan mu" batin ku.
Tiba-tiba aku merasakan sakit di kepala ku dan aku baru ingat bahwa aku belum makan sejak pagi dan parahnya aku memiliki penyakit Asam Lambung. Aku merasakan sakit di perut dan pusing di kepala ku secara bersamaan. Dan tanpa sadar, aku sudah pingsan di pelukan pujaan hati ku.
Hanbin POV
Aku merasakan berat ketika memeluk gadis yang sudah beberapa kali ku lihat di setiap acara yang kami gelar di Seoul. Aku memanggilnya tetapi tidak ada jawaban dan ketika ku lihat dia menutup matanya. Gadis itu pingsan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You
RomanceKim Han Bin. Lelaki yang sangat ku puja dan selalu ingin ku miliki. Lelaki itu seperti udara bagi ku, walaupun aku hanya dapat memandang nya dari jauh tetapi aku selalu merasa aku ada di sisi nya. Aku adalah seorang Fans yang sangat mencintai idola...