Part 7

2.7K 285 4
                                    

⇢ ᎒ Mine! Hyunjeong

❝ starting now ✮ೃ。˚❃ ❞

Hyunjin balik dengan membawa beberapa buah, gak tau itu buah apa dan bisa di makan atau nggak. Dia cuman asal ambil yg penting dapet.

Pas hyunjin dateng dia liat jeongin lagi tidur sambil senderan ke pohon.

"heh bangun"

"hngg...."

"bangun lo, gua bawa makanan nih"

Jeongin pun membuka matanya langsung natap hyunjin malas.

"apa?"

"ini gua bawa buah"

"buah apaan tuh?"

"kgk tau gua asal ngambil"

"beracun gak?"

"mana gua tau"

"ya lu cobain lah"

"lu aja dluan"

"dih kalo gua mati gimana?"

"ya elu ini bukan gua"

"bangsat,,,-eh astagfirullah gua ngomong kasar jadinya goblok"

"bodo amat jeong, nih makan"

"elu aja dluan, jdi klo buah itu beracun, lo dluan yg mati"

"oh jdi lo ngedoain gua mati gtu?"

"iya-... Eh gak hehe"

"buruan makan"

"gak mau"

"heh cepetan!"

"gak mau ihh hyunjin"

jeongin pun bangun dri duduknya terus lari sembunyi di belakang pohon.

"heh ngapa lari lu, ini buruan makan. Udah gua cariin jga susah susah"

"gua makan klo udh lu cobain"

"ribet banget bocah, biar adil makan barengan, buru"

"y-yaudah iya"

Jeongin balik lagi ke tempat dia tadi duduk. Terus ngambil salah satu buah yg di bawa sama hyunjin tadi. Hyunjin ngasih kode ke dia buat mulai makan buahnya bareng.








"WOAHHH!!! BUAH NYA MANIS BANGET HYUNJIN! AYEN SUKA"



Hyunjin auto keselek. Si jeongin ngagetin sih jadi kan dia keselek mana gak ada minum lagi.

Dan tanpa di sadari jeongin nyebutin nama panggilan dia di rumah. AYEN.

'bangsat banget anjer, sakit tenggorokan gua. Tapi tadi gua kayak denger dia nyebut nama ayen. Namanya lucu juga' -hhj

"jeong, bisa ga gak usah teriak? Kalo gua mati keselek gimana?"

"ya maaf kan refleks. Btw buah nya buat gua ya hehe"

"hm ya trsrh. Gua mau tidur bangunin kalo udah sore"

Baru aja jeongin mau protes eh hyunjin udah molor ae. Dripada gabut kan ya, yaudah dia ikut tidur di deket hyunjin. Sekalian istirahat gitu.





+. Di perkemahan

Semua anak udah pada balik karna emang udah mulai sore juga. Siswa lain lagi pada bersih-bersih, ada juga yg lahi istirahat. Diantara mereka semua gak ada yg dapetin hadiahnya.

Di sisi lain temen temennya jeongin --jisung, felix, seungmin-- lagi khawatir sama jeongin soalnya udah mau gelap tpi dia belum balik juga. Akhirnya mereka inisiatip buat lapor ke pembina.

Mine ( hyunjeong - end )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang