Tampaklah laki-laki yang sedang duduk bersama sahabat-sahabatnya di kantin.Banyak kaum hawa yang memandanginya karena ke tampanan yang dimiliki oleh laki-laki yang berada di kantin paling ponjok terutama laki-laki yang sedang memandangi layar hp nya yaa dia adalah Amanuel Kenan Delbert yang merupakan most wanted di sekolah dan juga pemilik sekolah yg sedang ditempatinya yaitu Sma Dhezer Bangsa sma yang terkenal akan kepinteran siswa/i nya.
kenan merupakan anak pertama dari pasangan Samuel Delbert dan Renata adrian,,kenan juga memiliki adik perempuan yaitu Anisa Adriana Delbert yang suka di pangil oleh keluarganya dengan sebutan caca,namun sayangnya caca telah tenang dan bahagia di surga dan caca meninggalkan keluarganya satu tahun yang lalu.caca dan kenan hanya selisih empat tahun.
saat kenan sedang kangen kepada caca adiknya pasti kenan akan melamun dan mamandangi poto nya bersama caca.kenan kangen masa-masanya bersama caca dulu.Bahkan sahabat kenan pun sudah tau kalau kenan sayang sekali dengan adiknya dan sahabat kenan pun sudah tau semua latar belakang keluarga Delbert termasuk meninggalnya caca adik kenan.
sekarang kenan sudah berubah menjadi cool dan irit bicara itu semenjak meninggalnya caca.walaupun kenan irit bicara terhadap orang lain tetapi kenan selalau biasa terhadap orangtuanya.
itulah yang di akibatkan kenan berubah menjadi dingin kepada orang lain selain kedua orangtuanya.
CB&GWAA.n:New update!
apa yang kalian rasakan jika adik yang kalian sayangi meninggalkan kalian??😢
coment dikolom komentar ya manteman.
Gw harap kalian suka ama cerita ini.karena ini baru pertama kali gw bikin cerita,,semoga kalian ngga bosen baca cerita ini yhh.
follow my ig:@Rizzkaimamahhh
Jan lupa vote and comentnya yg banyak ,,ok genggs..
*Rizkatun Imamah*
_itaa_
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy And Girl With Asthma
Random#1 in Teen fiction "Amanuel kenan Delbert cowok dingan dan cuek yang menyukai wanita yaitu shalsa Putri Anggreni yang menderita penyakit asma".