Bae Johyun
Seorang gadis berparas cantik dan lugu. Ia berasal dari keluarga berada. Namun, sekarang ini ia menjalani pendidikannya dengan homeschooling. Ia lebih memilih honeschooling karna ada suatu hal yang membuatnya trauma.
Kim Joonmyeon
Seorang mahasiswa yang tengil tapi, jika di depan cewek suka so cool. Eits.. jangan salah, dia ini termasuk cowok idaman di kampusnya.
Park Chorong
Dia ini adalah adik dari Choi Minho. Dia itu suka nge-bully siswa lain yang dianggap mengganggu hidupnya di sekolah. Meskipun begitu, masih saja banyak lelaki yang mengejarnya.
Kim Jennie
Seorang gadis yang baik tapi terjerumus kedalam pergaulan yang salah. Dia ini dulunya teman baik Johyun, tapi hanya karena satu laki-laki membuatnya benci terhadap Johyun.
Kim Doyeon
Dia ini salah satu wanita yang paling banyak diminati di sekolahnya. Tapi sayang, dia ini sudah memiliki kekasih yang sangat tulus mencintainya.
Choi Minho
Kapten Basket. Ya, dia ini anak club basket di kampusnya. Ini nih, dia ini kekasihnya Doyeon, jangan tanya gimana perjuangannya mendapatkan hati seorang Kim Doyeon.
Hwang Hyunjin
Dia ini adik dari Jennie. Ya bisa dibilang dia itu termasuk laki-laki populer. Tapi hati-hati, dia ini seorang playboy yang bisa membuat para gadis baper hanya dengan gombalannya.
•••••
Cast lain akan menyusul 😉
First of K-Pop story.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insegnami Ad Amarti
Teen FictionBae Johyun, gadis remaja polos yang trauma terhadap laki-laki. Kim Joonmyeon, pria berparas tampan yang disukai banyak orang. Park Chorong, gadis yang begitu cantik dan menawan.