PROLOG

16 1 0
                                    

Cinta itu bukan hanya sekedar kata,cinta itu butuh perjuangan,butuh pengorbanan.

Cinta dan kasih sayang itu bisa diibarat'kan seperti udara,udara itu bisa dirasakan namun tak bisa ditangkap oleh indra penglihatan,semua orang di muka bumi membutuhkan udara ,begitupun cinta bisa dirasakan namun tak bisa dilihat dan dibutuhkan oleh semua orang di muka bumi ini.

Cinta itu bisa membuat orang yang merasakan kebahagian yang sesaat dan banyak orang yang bilang ketika merasakan kebahagiaan itu karena ada nya cinta 'jika ada alat penghitung kebahagiaan mungkin tak bisa terhitung dan gue adalah orang yang paling bahagia di dunia ini'

Ketika beberapa orang itu putus cinta atau patah  hati karena kekasih/sahabat nya meninggal kan nya atau menduakan nya dalam bahasa kasar adalah selingkuh dan orang itu akan berkata 'kenapa tuhan harus menciptakan cinta jika akhir nya cinta itu harus patah dan mengngecewakan?'

Ada banyak orang yang percaya,semakin banyak masalah dalam hubungan itu menerpanya bahwa percaya lah tuhan yang maha esa memberi masalah itu untuk mengokoh'kan dan menjadikan dua sahabat itu semakin percaya satu sama lain dalam hubungan nya.

Bagaimana jika sahabat menjadi cinta kita dan jodoh kita?,kita harus menerima jika semua itu sudah tertulis di buku takdir kita.

Persahabat membutuhkan kesetiaan dan kepercayaan untuk mempertahan kan nya.

______________TBC__________
UFS
@syizaz_
BEKASI
BUDAYAKAN VOMMENT

UNLIMITED FRIENDS (UFS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang