part 1

43 5 1
                                    

* Hmm intruksi gaes,sebelum ke ceritanya, aku mau merubah sedikit, di cerita ini aku bakal rubah jadi satu sekolah ya gaes, dan mungkin nama tmpt atau nama sekolah dll bakal aku ganti ya gaes,semoga senang ya gaes....

Di sebuah komplek, terdapat rumah mewah,dgn penjagaan yg ketat, ya itu adalah rumah Arra, di samping kanan rumah arra adalah rumah malika, dan di samping kiri rumah arra adalah rumah layla... Rumah mereka pun tidak kalah mewah dgn rumah arra,karena papa mereka satu pekerjaan yg sama, papa arra sebagai pemilik perusahaan tersebut, papanya layla dan papanya malika sebagai tangan kanan papanya arra.. Mereka telah berteman sejak kecil, dan memang orang tua mereka telah berteman sejak remaja.

  Hingga pada suatu pagi,tepatnya hari pertama mereka sekolah di SMA Unggul 21 jakarta, Arra,layla dan malika pergi bersama menggunakan mobil nya arra, mereka berganti2 an sesekali menggunakan mobil malika dan sesekali menggunakan mobil layla,pada hari pertama sekolah itu mereka menggunakan mobil milik arra,seperti biasa mereka selalu menyetel musik yg sangat keras suaranya, sampai mereka tak sadar kalau sekolah mereka sudah terlewat.

"ehh arra kok kaya nya sekolah kita udh kelewat yaa?? " ucap malika dgn bingung

" iya nih ra,kok kita udh di sini aja sih" tambah layla

"ohiyaa yaampun,gue lupaa,sorry sorry td asik bgt sih hehe" ucap arra..

>>Skip yaa gaess.......
Sesampai di gerbang sekolah,pak satpam sdh mau menguncinya, untung saja mereka sdh dtg,kalo ga pasti bakal ga di bukain tuh gerbang... Arra langsung minta maaf ke pak satpam karena sempat membuat pak satpam itu kaget dgn suara klakson nya....

" pak maaf ya,saya sempat membuat bapa kaget..."

Dan pak satpam itu hanya tersenyum sambil menggeleng2 kan kepala nya.
   Setelah memarkirkan mobil,mereka langsung turun dari mobil dan langsung menuju lapangan,karena mereka masih siswa baru... Dan pada saat menaiki tangga, arra tidak sengaja menabrak laki2 tinggi,ganteng,dgn senyum yg manis... Iyaa itu adalah gibran hiraga. Arra langsung minta maaf..

" aduh sorry sorry ga sengaja " ucap arra,sambil melanjutkan lari nya.

" iyaa gapapa cantikk " balas gibran dengan genit nya

" dasar lo gibran, bikin org baper mulu loh " ucap arif... Dan ternyata ucapan arif tak di dengar oleh gibran,karena gibran sedang memperhatikan arra.

Hmm oke gaes,tungguin kelanjutannya yaa, don't forget for vote:*

Arra GafairaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang