Sofia otevy xavier seorang anak perempuan yang manis, cantik, baik, pemberani, dan peduli, sedikit cuek tapi penuh perhatian.
Rambut nya hitam layak nya langit malam,
Matanya ungu menawan.faezya tanika ken, sama sepeeti sofia .ia cantik, baik, pemberani, dan selalu ingin mengutamakan orang lain ketimbang diri nya srndiri.
Rambut nya sangat indah, ia lebih suka mengepang nya menjadi dua .Tapi kepangan nya tak seperti anak pada umum nya.kepangan nya sangat indah, rapi dan menawan .
Matanya biru bagaikan laut di samudra .Safira tania ghyda anak perempuan yang manis, baik, polos, dan sangat peduli tethadap hewan.ia juga lembut dan pengertian.
Rambut nya bewarna coklat panjang, bergelombang di bagian bawah rambutnya .
Bulu matanya yang lentik membuat matanya terlihat indah.Dan satu lagi, nama nya.....
Raffasya raqilla tasya ia cantik, baik, ceria dan slalu tersenyum, ia sangat menyukai pemandangan alam, terlebih lagi jika itu adalah bunga .
Ia hampir mengetahui semua jenis - jenis bunga .
Rambut nya coklat tapi lebih terang, bergelombang hingga ke bahu nya .
Matanya berwarna sedikit orange, sangat cocok dengan rambut nya .
Ia sangat manis seperti muffin.Mereka berempat bersekolah
Di Academy school, sekolah favorit dan mewah yang ada di negri Emerald.Sofia adalah anak pemimpin negri Emerald itu sendiri, sedangkan Faezya, Safira dan Raqilla berasal dari negri-negri lain yang letaknya amat jauh dari negri Emerald .
Academy school adalah sekolah terbaik, murid murid nya sangat terlatih dan kabar kabar itu sudah tersebar luas di berbagai negri .Oleh karna itu banyak anak-anak,jauh -jauh datang dari negri masing masing untuk bersekolah di Academy school .
Maka dari itu Raja Arvino Athafariz (Ayah sofia)membuat kan Asrama yang tak kalah menariknya dengan Academy school, untuk para murid-muridnya.
Anak- anak yang bersekolah disini usianya bekisar 10 - 17 tahun, selain pelajaran-pelajaran sekolah pada umum nya sekolah ini juga mengajarkan tata krama kebangsawanan, bela diri. Termasuk pedang, panahan dam juga berkuda.
------------------------------------------------
Oky ... ini baru prolog nya sihhh .
Tapi wulan akan berusaha untuk membuat cerita ini lebih menarik .
Wulan??? Yeahh ...wulan adalah namaku (gk nanyak)
Heheheee
Oh iya tolong beri komen nya yakkk, kalo ada yang mau kasih masukan boleh juga ..~salam manis dari ku~