Prolog

39 5 3
                                    

   Pagi itu mentari memancarkan aura nya, burung-burung pun bergosip ria dengan kicaunya. Dan dengan keadaan sibuknya alam, Aku yang merupakan seorang remaja putri sedang menyimpulkan dasi sekolahku di sebuah ruangan yang ku sebut dengan kamar.
Aku Sandra, Sandra Adiwinata. Aku merupakan anak seorang TNI yang bernama Adiwinata.

   Dengan profesi papa ku sebagai TNI, aku juga telah terbiasa berpindah-pindah dari satu kota ke kota yang lain nya. Kini aku dan keluarga ku tinggal di daerah Bandung dan aku juga baru saja di terima di SMA Cahaya Bangsa sebagai siswa tahun ajaran baru.

   Ini hari pertama ku masuk sekolah sebagai Pelajar SMA. Semangat belajar ku sangat jelas terlihat, padahal kini masih pukul 06:30 WIB namun aku telah sampai di pekarangan sekolah baru ku itu.

Dari kejauhan aku melihat kerumunan siswa menghampiri papan mading dengan segala bentuk ekspresi yang teraut di wajah mereka.

   Aku juga mulai hadir di tengah kerumunan itu dan seketika saja aku melihat namaku di jajaran kelas 10 IPA¹.

"Alhamdulillah."
Ucap syukur ku karena menjumpai nama ku di kolom kelas 10 IPA¹, kelas itu memang merupakan kelas idaman para siswa-siswi disekolah ku.
Ketika itu aku telah mengetahui lokasi ruangan kelas ku, tak butuh waktu lama aku pun melangkah pergi dari papan mading tersebut.

Namun, ketika berbalik hendak menuju kelas tubuh ku tertabrak oleh seorang siswa laki-laki yang tampak tergesa-gesa melangkah ke papan mading.

"Aww...pelan dong." Rintih ku kala itu.

"Ehh...maaf buru-buru." Ucap nya dan langsung pergi meninggalkan ku.

   Sebelum laki-laki itu pergi menjauh dari posisi kami bertabrakan tadi aku sempat memperhatikan wajah laki-laki tersebut.

Wajahnya sedikit mirip dengan wajah ku, dan mulai sejak itu hati ku seperti mengenal cinta.

Author note:
Gimana cerita baru aku guys? Suka tidak? Kasih kritik dan saran nya ya🙏
Thanks😁 to read📖,vote⭐ and comment📝.
See u next part🙋

Sandra & CandraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang