Kediaman keluarga Kim...
Di pagi hari yang cerah keluarga Kim terlihat sudah heboh seperti biasanya
Drap drap drap
"Yah kemari kau Kim Jaejoong!" teriak Mrs Kim murka
"Ah shiero! Joongie tidak akan mau menikah dengan namja Jung culun itu! Umma saja yang menikah denganyaaaaaaaaaaaaa!" sahut putra semata wayang keluarga Kim itu berlari dengan kencang meninggalkan mansion Kim.
"Yah kalian geumanhae..." seru Mr Kim sabar.
Namja berumur yang masih terlihat tampan di umurnya yang menginjak kepala lima itu hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah istri dan putra cantiknya yang terlihat sebelas dua belas. Mr Kim mulai membolak-balikan koran yang ada di tanganya sembari melihat kedua orang terkasihnya yang masih sibuk kejar-kejaran di pelataran mansion.
Mr Kim mengambil secangkir kopi pahit yang ada di atas meja kemudian menyeruputnya pelan ketika iris matanya melihat istrinya mulai melepaskan sepatu hak tingginya dan mengarahkanya ke arah putranya sendiri.
"YAH Kim Heechul!" teriaknya keras
Tapi terlambat. Sepatu dengan hak setinggi 10 cm itu melayang dengan cepat dan menghantam kepala namja cantik bersurai almond itu dengan telak.
Duaghh
"Akkkkkkhhhhh!"
Jaejoong mengeluarkan lengkingan kesakitan yang memekakan telinga. Sedangkan Mrs Kim langsung tersenyum iblis setelah berhasil menjatuhkan putra nakalnya.
Srak
Heechul menangkap kerah baju Jaejoong kemudian menyeretnya masuk ke dalam mansion dengan paksa. Namja cantik bertubuh ramping itu mengindahkan semua tangis dan rengekan Jaejoong.
"Hiks hiks APPAAAAAAAA"
.
.
.
"Hiks huhuhu"
"Berhenti menangis atau aku akan membuang semua koleksi Hello Kitty-mu ke sungai Han" ancam Mrs Kim sadis.
"Hik....kenapa umma jahat sekali sama Joongiiiiieeee"
Jaejoong malah semakin menangis dengan keras. Mrs Kim mendesah lelah melihat tingkah laku putranya dan akhirnya meletakan peralatan make up yang dipegangnya. Percuma dia merias Jaejoong secantik mungkin jika namja putih itu terus menangis seperti ini.
Mrs Kim meraih dagu Jaejoong dan membuatnya mendongak padanya. Dihapuskanya lelehan air mata di pipi gembil putranya itu kemudian dicubitnya hidung mancung Jaejoong dengan sayang.
"Umma hanya ingin yang terbaik bagimu sayang" ucapnya lembut
"Tapi...hiks...namja Jung itu jeleeeek"
"Hush. Yunho tidak sejelek itu sayang. Kau hanya belum mengenalnya"
"Joongie tidak perlu mengenalnya dengan baik untuk tahu namja Jung itu seperti apa. Namja itu sangaat culun umma! Pakaianya udik, memakai kacamata kuda, kalau tidur mulutnya terbuka, terus rambutnya uwhh seperti tidak mandi sebulan. Dia pasti namja culun yang sukanya main game. Joongie pasti bosan jika menikah denganya. Kata teman-teman kampus Joongie, dia juga aneh umma. Dia-"
"Kim Jaejoong!"
Oops~
Jaejoong langsung mengkerut ketakutan ketika umma judesnya itu kembali mengeluarkan aura iblisnya. Mr Kim memandang putranya tajam.
"Jangan pernah sekalipun kau menghakimi orang lain tanpa tahu kebenaranya. Kau bahkan belum pernah berkenalan dengan Yunho tapi kau sudah mencelanya. Hati-hati dengan mulutmu anak muda" desis Mrs Kim marah
KAMU SEDANG MEMBACA
STAND BY ME {COMPLETE}
أدب الهواةJaejoong merupakan putera keluarga Kim satu-satunya. Dia tidak menyukai ide ibunya yang tengah berusaha menjodohkanya dengan putera dari keluarga Jung yang bernama Yunho!! Namja itu culun dan jelek!!! Dia akan berusaha mati-matian untuk menggagalkan...