Asik asik jos

1.7K 128 0
                                    

Hari ini hari pertama sekolah. Setelah acara upacara pembukaan.

Para siswa siswi baru akan di mos selama 3 hari di sma apa adanya ini, Ini sekolah swasta tapi aturannya ketat dan mewajibkan setiap siswa mengikuti ekskul.

Tapi bukan berarti ini sekolah murah. Buat masuk sini biaya yang dibutuhkan juga terbilang, lumayan.

"Sekian penutup yang saya sampaikan saya harap kalian memahaminya dengan baik sekian terima kasih"

kata anak osis yang lagi otw turun tadi haechan denger sih namanya kyungsoo tapi gatau juga haechan gaperduli dan ga dengerin dari tadi kyungsoo yang dipanggil dio ngomong apaan.

Nah tapi tadi dia denger sekilas kalo peletakan kelasnya itu mulai besok jadi hari ini mereka free tapi dikasih tugas buat besok.

Haechan mah udah ngeluh aja dari tadi mana semua murid diharusin selama mos make kalung nametag segede kardus dan ada poto kita sama idola.

Emang haechannya kelewat pinter apa gimana dia ngedit potonya sama beyonce katanya itu emaknya.

Padahal ema aslinya lagi masak dirumah. Alhasil haechan make angot angotan dah udah mana tadi pagi ganteng eh pas kena matahari langsung item.

Dari tadi haechan udah ngedumel aja sambil jalan kekantin. Pas sampe dikantin, suasana udah ricuh. Bukan karena haechan dateng tapi karena emang kaka kelas juga lagi ga belajar di free in.

Haechan mah kaya orang dongo celingak celinguk tiba tiba diteriakin

"WOY ITEM!" Teriak seseorang.

Haechan celingak celinguk karena dia ngerasa gamungkin ada yang manggil item selain ke dia, Eh ternyata si jaemin kupret yang manggil

"Siapa ya?" Jawab haechan dengan nada tengil

"Sini duduk kampret  lo mau duduk ga?" Tanya jaemin.

Jangan tanya ini mereka ngomong sambil duduk apa kaga.

Karna jawabannya KAGA.

YAIYALAH HAECHAN DEPAN PINTU, JAEMIN MAH NOH DIPOJOK KANTIN KAYA SETAN LAGI MAEN TIKTOK.

ini mereka tuh udah jadi pusat perhatian cuman gasadar aja alhasil haechan ditarik sama seseorang.

"Woy siapa lo narik narik gua lepasin gak!" Ucap haechan agak ngegas maap ya remnya blong.

Nah abis gitu si orang ini berenti trus nengok dah tuh ke haechan.

"Berisik oon, jalan ajasih! Lu daritadi diliatin njing gue yang malu" ucap jeno yang ternyata temen smp haechan.

"Lah jen lo masuk sini? Bukannya lo pinter ya?"haechan nyerocos aja daritadi.

"Duduk dulu sat nunggu yang laen baru diceritain"ucap jaemin yang emang udah malu banget dari tadi.

Nah haechan jeno sama jaemin duduk tuh dipojok haechan mah gatau apa apa tiba tiba dateng dua orang.

Yang satu kecil tapi mukanya judes banget yang satu lagi kecil tapi kayanya orang kaya haechan nyium wangi duit soalnya.

Pas mereka sampe haechan liatin mereka berdua dari atas sampe bawah. Yang lagi diliatin merasa risih lah

"Santai kali liatnya matamu mau kucolok?" Haechan yang ngedenger itumah melongo aja dalem hati buset.

Belom kenal udah ngegas aja ya tuhan dosa apa haechan bakal punya temen tukang gas perasaan haechan suka bantuin bunda.

"Santai njun wkwk kasian temen gue noh. Nih sini gue kenalin gais ini namanya renjun yang satu lagi chenle." Ucap jeno ngenalin temennya ke haechan.

Haechannya sih manggut manggut aja tau inget apa kaga yang penting kata haechan mah si bau duit sama si tukang gas.

"Na pesen makan naaa na" haechan ngomong sambil gangguin jaemin maen hp.

"Diem chan tadulu temen gue belom dateng" kata jaemin yang gapernah santai sama haechan mah.

Kalo kata si jaemin mah haechan emang pantes di gas in gapantes dikalemin nanti ngelunjak.

Haechan yang denger jawaban jaemin cuman manyun aja.

Tapi galama ada dua orang dateng kalo menurut haechan yang satu si kalem yang satu si campuran, Maksudnya darah campuran.

"LAMA BANGET SIH NJING!" ucap jaemin

Haechan yang denger langsung kaget jangankan haechan, si renjun sama jeno aja sampe loncat gitu si kalem langsung ngumpet kebelekang si campuran.

Haechan yang emang suka ngegas langsung ngomelin si jaemin

"Apaansi naa bikin kita kaget kampret ngapain lo ngegas"ucap haechan

Jaemin udah tarik napas mau ngejelasin kenapa ngegas tapi keburu kepotong sama renjun

"Kenalin dulu mereka siapa" renjun kalem mode on

Jaemin langsung ngebuang napas frustasi kesel gatau lagi

"ini namanya mark dia sebenernya kakel kita tapi ortunya maksa dia ngulang biar bahasanya lebih bagus dia korea kanada nah yang disampingnya jisung dia emang gabanyak ngomong tapi baik dan ramah ko nanti juga tau" ucap jaemin panjang lebar yang bikin dia aus

"Nah terus kenapa tadi must pake nge elpiji?" Inimah jeno soalnya kalem kalo chenle sih maen game anteng cuy. 

kalo menurut haechan chenle tuh bau duit bau emas bau bau orang kaya, ga kaya jaemin bau kaya bowo tiktok

"Ni si mark ngajakin duel tiktok lama banget njir" jaemin emang suka badword sabar ya:)

Yang lain tuh mau emosi ama jaemin daritadi nunggu pesen makan kudu nunggu orang giliran udah dateng malah ngajak duel toktok.

Jaeminnya juga udah bodoamat yang penting gue harus mesti kudu wajib banget bukan sunnah lagi duel tiktok sama mark!!!

To be continued....

Halo selamat datang dan maaf terlalu banyak penggunaan kata kata kasar. Untuk next chap akan saya perbaiki semoga nyaman^_^

Kasian anak anak pada gajadi pesen makaan awkwowkwowkwok

Jakarta, 25 march 2019^^

Icikiwir-Squad✔ [99-02L]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang