HA E HA E

898 93 5
                                    

Hari ini hari kedua mereka semua sekolah. Iya mereka haechan dkk. Nah tapi mereka belom tukeran kontak paling si jaemin doang tukeran id tiktok sama mark.

Yang laen sih belom alhasil gabisa chat gabisa janjian gabisa bikin grup.

Ini emang kayanya semuanya dodol. Hari ini haechan bareng jaemin gausah nanya kan haechan jaemin tuh emang temen smp dan sama sama tukang kompor gibah julid.

Kayak kemaren mereka baris dulu dilapangan baru mencar.

Tadi sih kata jaemin kak kyungsoo ngomong hari ini pembagian kelas dan nama mereka di tempel di mading buat jurusan apa dan dikelas mana.

Tapi ya namanya jaemin diakan orangnya pengen tptp dulu sama kakelnya,alhasil dia ngajakin haechan keliling nyari kelas haechannya mah dari tadi udah ngedumel mulu tapi ya tetep jalan ngintilin jaemin.

Soalnya haechan belum nemu temen laennya:") cape rasanyaaa jadi haechan wkwk

Pas udah ngelilingin koridor kaka kelas dengan alibi nanya mading dimana ((padahal mah tau mading dimana)) akhirnya pegel dah tuh trus ke mading setelah yang terakhir ditanya sama mereka tuh kak jisoo.

"Ah kamprettt modus doang lo sore nanti bayarin gue sbux lah"ucap haechan yang baru aja duduk

"Santuy. Gue abis adain m&G 200 rebu per tiket cuyy lagi kaya mendadak gua" jaemin dengan laga konyolnya yang  bikin haechan pengen ngegeplak pala jaemin.

"M&G APAAN NJING MAHAL BANGET SIAPA YANG MAU BELI "seperti biasa haechan selalu ngegas. Ini haechan gasadar kalo dia di koridor kaka kelas nge toxic mana suarany gede haduhh

"Jangan salah nih ya fans guamah banyak. Nanti sore  sbux jam set 4 ya" jaemin

"Iya njing"haechan.

Pas jaemin baru aja bangun mau mesen makan tiba tiba renjun dkk dateng.

Haechan sih ngiranya mereka udah saling kenal dan ya haechan ga perduli

"Jaem mau kemana?" Tanya jeno

"Mau pesen makan kenapa? Lo mau gue pesenin juga?" Jaemin nanya balik

"Boleh deh kita kita samain kaya lo aja" ucap mark yang diangguki semuanya.

Selepas jaemin pergi renjun dkk duduk. "Eh chan udah tau lo kelas mana?" Tanya jeno

"Belom" jawab haechan yang sibuk maen game di handphonenya.

"Lah lu sama jaemin dateng dari pagi ngapain aja njing?" Tanya renjun dengan sedikit ngegas.

Kayanya ini spesial sama haechan aja deh renjun dikit dikit ngegas

"Noh si jaemin Tebar pesona  ke kakel dulu sampe pegel gue diajak muter 3 gedung njirrr Nah lu pada udah tau kelas masing masing?"ucap haechan panjang lebar

"Belom hehehe" ucap chenle
Haechan ngebatin.

Lah trus dia dia pada ngapain aja dari tadiiii ngegas sama haechan aja bisa duhh gustii nu agungg maaa dosa apa echan makkk.

Si haechan ngebatin.

"Yaudah abis makan kita ke mading aja yah gimana?" Tanya mark yang diangguki semuanya

Galama mereka selesai ngomong jaemin balik lagi. Naro makanan trus duduk samping renjun sama jeno.

Trus mereka makan sampe tiba tiba ada beberapa anak yang nyamperin mereka.

"Ekhem boleh gabung ga?" Tanya si cowo berparas cantik haechan sama mark ngeliatinnya sampe ga nyelo gitu.

"Eh maap soalnya bangku kantin udah habis hehe" ucap si cowo cantik itu sambil menggaruk tengkuknya karena canggung.

Icikiwir-Squad✔ [99-02L]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang