Ella seorang gadis yang hidup nya tak selalu beruntung , Hidup nya yang hancur kembali normal. Apakah ia bisa menjalani kehidupan normal?
Ella prov
Bandung, 17 maret 2015
Hari terakhir di kota kelahiran ku, Aku pindah ke ibukota jakarta karena pekerjaan ayah. Sebelum pindah, hidup ku tak seperti ini sebelum nya. Ibu dan ayah bercerai karena masalah keuangan, bisnis ayah bangkrut. Dan aku kehilangan salah satu adik lelaki ku karena penyakit leukimia , Xavier. Kehilangan 1 adik yang membuat keluarga terasa hampa adalah penderiataan yang sangat lah berat. Bersyukur hidup ku kembali normal, Ibu dan ayah rujuk dan memulai bisnis untuk kehidupan selanjut nya.Di jakarta ini lah aku akan memulai kehidupan yang baru.
Tidak terasa aku akan masuk sekolah hari ini, SMA 134 jakarta. Sekolah yang sangat lah favorit di jakarta, Bersyukur sekali aku masuk sana siapa tau ada cogan untuk target sasaran Hahaha.Saat tiba di kelas ella mendapat kelas IPS 1.
Guru : "baik anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru di kelas ips-1 ini, baik Ella perkenalkan nama mu".
Ella : "baik bu!, perkenalkan nama saya Vernatha Mikhaella, biasa dipanggil Ella. Saya pindahan dari bandung. Mohon kerja sama nya ya teman-teman!".Murid-murid saling berbisik pada teman yang lain
:wah cantik sekali!
:apakah dia campuran?
:lumayan tu buat di gebet
:wah sepertinya dia asik*just informasion : ayah ella orng australia , dan ella bisa di bilang blasteran namun muka ia lebih menurun wajah ibu nya yang indonesia.
Guru: "baik anak-anak jgn berisik!! Ella silakan kamu duduk di sebelah dylan, hanya bangku di sebelah dia yang tersisa kosong".
Ella: "baik bu!"
Ella prov
Aduh duduk sama cowo lagi, tapi gapapa si lumayan ni cowo kalo di liat-liat cakep juga heheh. Gimana klo gua ajakin kenalan? Ide bagus!
"ekhmm kenalin nama gua ella". dengan pede nya ia mengankat tangan nya."Tau kali, tadi kan lu perkenalan di depan lu kira gua budeg?!
Ih kok ni cowo ngeselin ya? "Ehmm kalo gitu nama lu siapa? "
"Nama gua dylan, dylan madian putra."
Sahut dylan dgn bermalas malasan.Bersambung....
Janga lupa vote ya!
Maaf terlalu pendek , up nya kapan kapan yaa!! Stay tune!
KAMU SEDANG MEMBACA
Girl on Target
Teen FictionElla seorang gadis yang kehidupan nya tak selalu mudah, Hidup nya yang hancur kembali normal. Apakah ia bisa menjadi gadis biasa?