Typo everywhere bung.💃
Gue jalan nyusurin koridor yg menuju ke perpustakaan.jadi jam pelajaran kedua ini lagi free class,biasalah guru guru rapat.dan banyak banget murid murid yg keluar dr kelasnya.ada yg kekantin,toilet,ada juga yg diem dikelas.,atau anak rajin kayak gue ini ke perpus.gue cuman mau nyari buku sejarah,karena minggu depan udh mulai ulangan harian.
Belom juga gue sampe eh gue udah dihadang sama segerombolan laki laki.yeah i know ini yg di maksud zezey.gens stray kids 'anak tersesat' mereka lagi natap gue sangar,ngebuat gue rasanya ingin putar balik ke kelas.tapi gimana yakk susah juga ni diposisi gue.mereka liatin gue yg lagi garuk garuk dagu bingung yg padahal gak gatel.disini gue gak liat si mantan.jiaung.
"Eeettt.lo siapa?kok gue baru liat?"
gue ditahan,udh dekdekan aja takut di bully.dan gue gk jawab
UIyaasii bener kata zezey mereka gans mirip oppa koriyaaa!!but gayak nya brandal banget dasi longgar,sabuk gak di pake,baju riksek,ramput juga acak acakan.sayang kan.padahal dah mirip oppa^_^gg.
Nama dibaju nya bertulisan'lee know" lee tahu donk njirrr.kaka kelas nii modelannya
"Dia anak baru bang"gue nengok kearah felix.baru sadar ada felix disitu lagi nyempil gens.
"Oh,lo mau kemana?"tanya orang yg beda nama nya'kim woojin'
"Perpus,permisi"gue jalan ngehindari mereka yg bisa dibilang nyeremin.padahal ganteng(?)
Gue denger kok mereka bisik bisik,iyaa tau ngomongin gue.halah bodoamat.gue terus aja jalan.
"Eh naii"gue nengok kebelakang dan nemuin sosok jisung
Gue ngerutin dahi
"Mau kemana?"
"Bukan urusan lo!!"jawab gue sambil nerusin jalan
"Yakk lo diapain tadi smaa laki laki itu"jisung berhasil ngejar gue dan sekarang kita jalan beriringan
"Ngaa tuh enggak di apa apain.kenapa?"
"Ngakk si kali aja lo dipalak"ucapnya sedikit nyengir
Gue cuman ngedehem aja,bingung ini rasanya canggung udh lama gak jalan bareng gini.
"Perpus nai?"
"Iyak kenapa?sana hus jan ngikut."
"Serah gue dong,ini kan umum"jisung langsung masuk ninggalin gue yg lagi berdiri di depan pintu perpus.
Gue ngikutin jisung dari belakang sambil nanya dalem hati'ngapain sijisung ke perpus coba,brandal mana betah diem di tempat ginian'
"Lo kok ngikutin gue?"gue langsung gagap pas jisung berdiri ngadep gue
"Eunhggg anuu,apa itu apaya?emm salah rak.heheh"gue langsung jalan sambil mukul mukul kening
Bodo banget sii gue,kan gue jd di sangka ngikutin dia,bukannya td dia yah yg ngikutin gue?hahh dasar ngeselin.
Setelah gue milih buku,gue akhirnya putusin buat duduk di bangku pojok yg ngadep jendela.gue baca buku sambil dengerin musik gitu pake headset.entah kenapa lebih adem,kalo kayak gitu..
"Ternyata seleranya masih selera lama"gue langsung lirik siapa yg lagi ada di sebelah gue,Yakk siapa lagi kalo bukan HAN JISUNG.dia lagi pake sebelah headset gue.Kok gue gak sadar sii
"Kenapa naii kok kaget?"
"Liat lo jd gue kaget.serem.ke hantu dateng tiba tiba hiih"gue udah ngidik ngidik bahu
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan|Han jisung
Fanfiction"Kalo rasa itu muncul lagi gimana nai?"-han jisung "Yaa jangan sampe!!"-naila ©aduduuu