1

35 2 0
                                    

Suasana pagi di kampus FKIP Universitas 101 itu tampak ramai.Maklum saja,ini hari pertama kuliah bagi para mahasiswa baru.Mereka berlomba-lomba untuk berangkat pagi agar bisa mencari ruang kelas mereka.Tak sedikit para mahasiswa yang salah masuk kelas akibat belum tau dibagian mana kelas mereka.
.
"Bener ini bukan sih kelasnya..masuk aja dah coba"ucap pria itu sambil berjalan kearah kelas.

"Eh kamu yang kelas 1 B1 kan? Kelas kita bener disini ngga sih?"ucapnya lagi sambil memberhentikan pria lain didepannya

"Ohh kamu Daniel kan? Iya bener kok..masuk yuk.Bentar lagi udah mau mulai loh"

"Btw namamu siapa kemarin? Aku lupa hehe"

"Aku Kim Jaehwan.S
Panggil aja Jaehwan,salam kenal ya Daniel smoga kita bisa jadi temen yang baik"

"Siiip Jaehwan"
.
.

Kelas di jam pertama udah selesai dan para mahasiswa pun menyerbu kantin.Begitupun dengan Minhyun&Seongwoo.

"Huft rame banget sih kantinnya.Mana penuh semua lagi mejanya.Nyun,kita makan di warung depan kampus ae yuk."

"Yaudah deh,lagian penuh banget itu kantin.Makan di Chnese Food situ aja kuy." Ajak Minhyun.
.
.

"Issh Guanlin mana sih..katanya mau keperpus bareng"

"Yuk ke perpus" Tiba-tiba tangannya diseret dari arah belakang.Kaget donk si Jihoon

"Guanlin ihh! Kemana aja kamu tuh.Ditungguin daritadi juga" ucapnya sambil mengerucutkan bibir

"Sorry tadi kekamar mandi bentar aku.Udah gausah cemberut gitu donk" ucap Guanlin sambil berjalan dan menggengam erat tangan Jihoon.
.
.

"Wooy! Kim beler Yongguk..tungguin gue elah." Ucap Hyunbin sambil ngos-ngosan

Bruuk

"HEH! LO PUNYA MATA NGGA SIH.SEMBARANGAN AJA LU MAIN NABRAK ORANG."

"E-eh sorry banget bang,gue mau ngejar temen gue tadi terus ngga liat kalo ada abang"

"HILIH ALESAN AE LU.GU--"

"WOYY MALAH KABUR LO KUTIL..HEH BELOM KELAR INI."

"JISUNG! SEKALI LAGI KAMU TERIAK-TERIAK DI DEPAN RUANGAN DOSEN..AUTO DROP OUT KAMU"

"Ehh ehehe si bapak,kalem pak, slow hehe,saya cuma bercanda kok pak tadi.Permisi pak eheh"
.
.
.

TBC

Part 1 selesai hehe.

Karna aku masih newbie nih jadi aku butuh bgt saran&kritik dari kalian.Aku terima dengan senang hati kok apapun itu ^^

Oh iya..kalian pasti udah tau kabar tentang Hyunbin kan? Yuklah kasih support kita buat dia.Terus dukung apapun yang dia lakuin selama itu hal yang positif.Karna aku bener-bener kaget pas tau berita dia lagi depresi.Aku juga kasih support walaupun cuma lewat komen yang entah dia baca atau engga tp yg pasti aku selalu support Hyunbin oppa dalam hal positif apapun.

We Love You Kwon Hyunbin 💓

Don't forget to give me vote&comment 😄

FKIP's LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang