✺ BABY BABY ✺

4.1K 601 1.1K
                                    

[song by SNSD]

Author : Anonymous

Genre : School Life!AU, Romance, Slowburn

Rate : T

Length : 9,3k words

˚ ⋆    · ✵  

.     ✵      ⊹ ✵

. · ·  

· .   ·   ⊹    ✵  

· ˚      · . .   · *  

·   ✫


Present Agustus 2019

Sepasang netra milik Ong Seongwoo menatap tumpukan kardus berdebu di gudang rumahnya.

Mengernyit sejenak, kemudian memutuskan untuk membuka satu per satu kardus tersebut.

"Uhuk uhuk,"

Kenapa malah di tiup? Debunya jadi beterbangan kan?

Keningnya kembali berkerut ketika ia terbatuk. Namun kerutannya semakin dalam ketika kardus pertama mulai ia buka. Menampilkan sebuah figura kaca, lengkap dengan fotonya yang masih mengkilap.

"Astaga si bodoh itu bahkan lupa memasang foto kita." Rutuknya.

Sembari membawa figura tersebut, ia beranjak menuju ruang tamu. Kemudian setelah sekian lama menaksir, ia meletakan figura di dalam lemari kaca.

"Ini lebih baik." Ucapnya bangga.

Setelahnya ia kembali menuju gudang untuk berbenah semua kardus. Meninggalkan figura bersejarah untuk dirinya pun untuk seseorang yang berpose bersamanya,

Foto pernikahan.

"Uhuk, nyebelin!"

Bibir tipisnya kembali merutuk ketika mulai membuka kardus yang kedua.

"Enak saja nyuruh beres beres, memangnya siapa yang ingin pindah? Eh—"

Seongwoo mendelik saat jemarinya menyentuh sesuatu di dalam kardus. Diangkatnya benda persegi panjang tersebut perlahan sampai nampak jelas terlihat di pangkuannya.

Sebuah buku tebal bersampul navy dengan corak awan kelabu.

Dibukanya jilid buku tebal tersebut hingga muncul halaman pertama.

"Warna-Warni Kisah Kita"

Owner : Seongwoo

Class : Sains 5 (5AVE)

Motto hidup : Pantang pulang sebelum sukses!


Seongwoo tersenyum geli. Tanpa sadar ia semakin terlarut ketika memutuskan untuk membuka halaman per halaman buku tersebut.

Buku almamater semasa SMA.

*
*
*

Pertengahan 2010

"Baiklah kita akan mulai membacakan satu per satu 10 surat cinta terbaik untuk para kakak OSIS."

"Wohooooo~"

Valentine's ProjectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang