choi hyunsuk.hmm... gimana ya....
pertama kali gue liat ni orang gue kira seumuran sama gue soalnya pendek banget. eh pas gue manggil dia hyunsuk doang ga pake embel-embel abang, ni cowok malah ngamuk ke gue sambil bilang kayak gini.
"HEH KURANG AJAR YA LO, GUE LEBIH TUA 4 TAHUN DARI PADA LO BOCAH!"
ya Allah galak banget :(
gue sampe kaget pas bang hyunsuk ngegas kayak begitu :((
untung aja ada bang seunghun yang jadi penengah sama bang gon yang nahan, kalo enggak udah beneran berantem kami berdua.
iya bang hyunsuk tuh sensitif banget kalo udah menyangkut soal:
1. umur, padahal dia udah anak kuliahan.
2. tinggi badan, karena dia pendek banget kayak bocah.
coba aja lu sombong-sombongin tinggi badan kayak bang noa di depan muka bang hyunsuk.
udah, besoknya lu tinggal nama doang :)
apalagi ya...
bang hyunsuk ini soulmatenya bang gon forever. karena mereka kemana-mana selalu berdua.
ke kampus berdua, makan berdua, nonton berdua, ngerokok berdua, ngerjain tugas berdua, sampe-sampe gue curiga kalo mereka berdua ini homoan! mana sama-sama jomblo ngenes lagi!
terus kelakuan bang hyunsuk ini sebelas dua belas kalo udah main bareng sama bang jihoon.
iya, bang jihoon kan penyebar virus sinting ^_^
mereka pernah nangisin anaknya yang jualan nasi uduk di depan komplek ensiti namanya yeongue sampe ga mau keluar main lagi, mereka pernah hampir mecahin kaca jendela tetangga waktu main bola di halaman kosam, pernah juga ga sengaja ngapus file lagu yang di buat bang raesung untuk bandnya waktu nonton the rise of guardian pake laptopnya tu cowok.
iya, ini semua kejahan mereka berdua dan mungkin masih banyak lagi ^_^
tapi tenang aja kok, bang hyunsuk ada kelebihannya selain buat masalah bareng bang jihoon atau sekedar nyinisin bang noa karena tinggi badan cowok itu di atas rata-rata.
bang hyunsuk itu pekerja keras sama pantang menyerah.
waktu itu gue ga sengaja kebangun tengah malem karena perut gue teriak-teriak minta makan.
sialan emang, jam di hape gue udah menunjukan pukul 11:40 malem dan gue malah kelaperan di jam segini???
bang junkyu pernah cerita tentang hantu pas malem jumat kemaren. katanya di kosan ini ada penunggu berupa seorang nenek yang gentayangan. dan setiap malem jam 12 tu hantu nenek selalu gentayangan nyari orang buat di ajak nemenin dia.
BANGSAT GUE MERINDING NEHHH
gue noleh ke kasur yedam. tu orang tidur pules banget kayak kebo, mana sambil ngorok lagi. udah fix ini si yedam kagak bakalan bisa di bangunin.
gue kembali melihat jam di hape gue, sekarang udah jam 11:43 malem. hmm... masih 17 menit lagi jam 12.
gue menghela nafas.
oke doyoung, dapur ga jauh dari kamar lo. masak mie instan ga sampe lima menit terus balik lagi ke kamar.
gue beranjak dari kasur terus berjalan keluar kamar. suasana kosan sekarang gelep banget, cuma ada satu lampu yang hidup. bangsat, ini gue udah berasa syuting dunia lain.
kaki gue melangkah cepat menuju dapur terus langsung ngidupin lampu dan mengambil mie serta panci.
tangan gue begerak cepet banget nuangin air ke dalem panci dan ngidupin kompor. gue nyalain kompornya dengan api yang paling gede, sengaja biar airnya cepet mateng.